Spesifikasi dan Harga Toyota Innova Venturer

Spesifikasi dan Harga Toyota Innova Venturer

MPV kelas tertinggi di jajaran Innova tersebut hadir dengan tampilan estetika yang lebih kuat dengan sebutan “new elegantly bold additions to enhance the premium sporty look”. Innova Venturer menawarkan 2 varian. Masing-masing dibekali pilihan transmisi manual dan otomatis. yaitu Innova Venturer 2.0 M/T Gasoline dan Venturer 2.0 A/T Gasoline. Serta Venturer 2.4 M/T Diesel dan Venturer 2.4 A/T.

Total ada 16 kelebihan pada Toyota Innova Venturer yang membuatnya berbeda dari tipe-tipe Innova edisi terakhir. Yang pertama adalah lampu kabut dengan tampilan lebih modern berbingkai ornamen krom. Yang kedua dan menjadi pemancing mata paling utama adalah grill atau kisi-kisi besar mesinnya yang bukan sekadar hitam, dan bukan krom, tetapi paduan kedua-duanya yang disebut Toyota dengan “black paint with dark chrome grille”.

Yang ketiga ada pada bingkai samping (side rocker moulding) yang terpasang di semua area tepi bawah dari ruang roda hingga tengahnya. Bagian itu pun dituntaskan dengan spoiler depan yang masing-masing punya aksen pelat dengan krom, serta spoiler belakang samping dengan gaya senada. Keenam, kini ada ornamen krom yang bagian sisi grill dengan bentuk bumerang. Sementara itu, bagian pintu belakang juga diberi garnis warna hitam. Innova ini juga sudah pakai pelek dengan desain baru plus warna hitam.

 

Kesembilan, masuk ke interior Toyota innova Venturer, area dashboard lebih elegan dengan sejumlah aksen. Tampilannya serupa dengan interior depan Innova tipe teratas, tipe Q diesel. Demikian halnya dengan penerangan LED di bagian langit-langit untuk sejumlah penyetelan khususnya AC, serta meter panel di depan setir dengan layar digital di tengah.

Hal yang sama dijumpai pada layar sentuh 8 inci seperti pada tipe Q dan V, yang punya fitur Air Gesture, Web Browser, Miracast, HDMI, Bluetooth, Toyota Move, Smartphone Connectivity, Voice Command, dan Digital Living Network Alliance. Yang ketiga belas, jok kursi disebut punya bahan kulit baru yang disebut lebih premium dan dijanjikan lebih nyaman. Lalu ada smart entry key (semua varian) yang sebelumnya hanya ada untuk Innova Q.

Untuk aspek keselamatan, seperti tipe Q, Venturer dipasangi sistem anti-merosot di tanjakan (Hill Assist Control) serta penstabil kontrol (VSC).Mesinnya sendiri sama dengan tipe-tipe teratas Innova, yang pada tipe diesel-nya menggunakan New GD Engine dengan janji mesin peminum solar yang lebih senyap.

Bagi anda yang ingin mengetahui uang muka dan angsuran diluar paket kredit yang kami tawarkan, supaya sesuai dengan budget yang diinginkan, bisa menggunakan Form Simulasi Kredit

GalleryExteriorInteriorPerformaSafetySpesifikasiHargaVideoWarna
Kesan mewah dan elegan mobil ini semakin kental dengan adanya tambahan aksen krom pada setiap ornamen luar mobil ini. Seperti pada bagian lis grill radiator depan, lis bumper depan, lis jendela samping, lis bumper belakang, kaca spion berlapis krom dan lis pada ornament pintu bagian belakang. Perubahan lain juga ada pada bagian lampu utama atau headlamp MPV premium ini, dengan lampu heksagonal multi reflektor serta desain lampu pesegi panjang dengan sudut yang lebih tegas akan membuat pencahayaan lebih maksimal.

Bergeser pada bagian samping, terdapat lekukan garis body yang cukup halus dan kaca spion berlapis krom yang memperkuat kesan elegan mobil ini. Selain itu pada kaca bebelakang bagian samping di desain lebih runcing dan tajam yang membentuk setiga miring 45 derajat.

Pada bagian belakang tidak banyak perubahan dan bisa dibilang hampir sama dengan generasi sebelumnya. Hanya saja terdapat sedikit penambahan aksen krom pada bagian lis pintu belakang serta pada bagian bumper bawah di sudut kiri dan kanan.

ada bagian interior, kesan mewah akan terasa saat Anda memasuki kabin depan. Bagaimana tidak, aksen kayu semakin menguatkan bentuk yang sangat eksklusif serta penataan panel pada dashboard semakin atraktif sehinggan membuat kesan mewah saat Anda mengendarai mobil ini. Pada bagian cluster meter, mobil ini sudah menggunakan teknologi MID TFT yang mempermudah pengendara untuk memahami mobil dalam perjalanan.  Bergeser ke bagian tengah dashboard depan, terdapat fitur canggih yang disematkan seperti, Auto AC, All Auto Window, Smart Entry Key dan Illumination LED yang terletak pada bagian atas kabin depan. Untuk Head unitnya sendiri masih sama seperti generasi yang sebelumnya, yakni dengan menyematkan monitor layar sentuh berukuran 8 inch.

Untuk urusan dapur pacu, pihak Toyota mempersenjatai 2 varian mesin dengan kapasitas yang berbeda, yakni mesin bensin tipe 1TR-FE DOHC Dual VVT-I  2.0L yang mampu melontarkan tenaga maksimal sebesar 139 Ps dan torsi maksimal sebesar 18,7 Kgm dan mesin diesel 2GD-FTV 2.4L. Nah, untuk pilihan transmisinya akan hadir 2 varian, yaitu transmisi manual 5-percepatan dan transmisi otomatis dengan 6-percepatan.

Mesin bensin 2.0L serta mesin diesel 2.4L. Untuk mesin bensin, Toyota akan mengandalkan tipe mesin 1TR-FE Dual VVT-I 2,0 liter. Sementara itu, jika memang dimungkinkan akan mengeluarkan tipe mesin diesel, kemungkinan Toyota Innova Venturer ini akan mengandalkan jenis mesin 2GD-FTV 2.4 liter. Untuk mesin berbahan bakar bensin, diklaim akan mampu memberikan tenaga hingga 139 Ps serta mampu mencapai titik torsi hingga 18,7 kg.m. Namun, sebagai generasi penerus dari Innova tipe Q, tentu dipastikan bahwa tenaganya akan jauh lebih tinggi atau sama dengan generasi pada tipe Q. Yang jelas bahwa tenaga yang dihasilkan mesin dari Toyota Innova Venturer ini nantinya akan disalurkan dengan 2 varian juga, yaitu manual dengan 5 percepatan dan otomatis 6 percepatan.

Untuk fitur keamanan, Toyota melengkapi Venturer dengan Vehicle Stability Control, Hill Assist Control, serta emergency brake signal.

Spesifikasi Innova Venturer

Mesin
  • Tipe mesin : 1TR-FE Dual VVT-I 2,0 liter
  • Daya Maksimum :139 PS
  • Torsi Maksimum : 18.7 kGm
Dimensi
  • P X L X T : 4585 x 1775 x 1750 mm
  • Jarak Poros Roda : 2750
  • Jarak Pijak Depan : 1510 mm
Suspensi / Kaki-Kaki
  • Suspensi Depan : Double Wishbone dengan Coil Spring dan Stabilizer
  • Suspensi Belakang : 4-link dengan Coil Spring dan Lateralroad
  • Ukuran Ban Depan : 215/55 R17
  • Ukuan Ban Belkang : 215/22 R17
  • Rem Depan : Ventilated Disc
  • Rem Belakang : Drum
  • Ukuran Velg : 17 inci
Eksterior
  • FogLamp
  • Headlamp
  • Spion With Led
Interior
  • AC
  • LCD
  • Parking Sensor
  • Audio
Fitur Keselamatan / Keamanan
  • Airbags Dual
  • All Auto Window
  • Engine Immobilizer
  • Brake Assist, Crash Sensor, Alarm Mobil, Sensor Parkir
  •  Multi Information Display model TFT
  • Vehicle Stability Control (VSC)
  • Smart Entry Key

 

 ALL NEW KIJANG INNOVA 2.0 Q M/T VENTURER       392,100,000
 ALL NEW KIJANG INNOVA 2.0 Q A/T VENTURER       412,200,000
 ALL NEW KIJANG INNOVA 2.4 Q M/T DIESEL VENTURER       430,000,000
 ALL NEW KIJANG INNOVA 2.4 Q A/T DIESEL VENTURER       451,400,000

 

Dapatkan diskon Spesial & Bonus menarik lainnya, jika anda menggunakan form pemesanan mobil atau form simulasi kredit (Ajukan Online sekarang juga, proses cepat & mudah)
Untuk mengetahui secara detil setiap angsuran mobil Toyota, bisa menggunakan Form Simulasi kredit dibawah ini
SIMULASI KREDIT
_____________________________________________________________________________

Telp/Whatsapp: 085277956145

_____________________________________________________________________________
Atau anda bisa melakukan pemesanan mobil secara langsung melalui form dibawah ini _____________________________________________________________________________
Atau Tukarkan mobil bekas anda dengan mobil baru Toyota menggunakan form Tukar Tambah dibawah ini

Posted in Innova, News, Produk and tagged , , , .