innova

Semua Varian All New Innova Menggunakan ABS

Semua Varian All New Innova Menggunakan ABS | Toyota Astra Motor (TAM) sepertinya mau meningkatkan kualitas keamanan penumpang pada Kijang Innova lebih baik dari standar lama. Pekan lalu, salah satu sumber Toyota membeberkan apa saja yang ia tahu tentang perlengkapan baru Innova.

All-New Innova punya tujuh kantong udara, letaknya di depan pengemudi dan penumpang depan, satu di depan lutut pengemudi, serta di bagian samping dan jendela kanan-kiri. Jumlah kantong udara itu lebih banyak dari model yang masih beredar sekarang dengan dual SRS.

Sama seperti Grand New Avanza, fitur anti-lock braking system (ABS) jadi perlengkapan standar semua tipe. Selain itu, semua penumpang mendapatkan sabuk pengaman tiga titik -termasuk buat penumpang tengah di jok baris kedua- dan terdapat ISOFIX untuk kursi anak kecil.

Fitur standar lain yang diungkap, setir sudah bisa diatur posisinya naik-turun serta maju-mundur. Selain itu terdapat teknologi smart entry, jadi membuka pintu mengandalkan sensor pada kunci remote. Dengan fitur ini, ada kemungkinan All-New Innova sudah memiliki push start button untuk menyalakan mesin.

“Secara teknologi dan fitur, perubahan Innova drastis. Harganya sudah pasti jadi mahal tapi layak untuk dimiliki, tidak rugi” kata sumber.

Sumber

Dapatkan diskon Spesial & Bonus menarik lainnya, jika anda menggunakan form pemesanan mobil atau form simulasi kredit (Ajukan Online sekarang juga, proses cepat & mudah)
Untuk mengetahui secara detil setiap angsuran mobil Toyota, bisa menggunakan Form Simulasi kredit dibawah ini
SIMULASI KREDIT
_____________________________________________________________________________

Telp/Whatsapp: 085277956145

_____________________________________________________________________________
Atau anda bisa melakukan pemesanan mobil secara langsung melalui form dibawah ini _____________________________________________________________________________
Atau Tukarkan mobil bekas anda dengan mobil baru Toyota menggunakan form Tukar Tambah dibawah ini

Posted in Innova, News and tagged , , .