Semua Tipe Avanza 2015 Terbaru Pakai ABS

Semua Tipe Avanza 2015 Terbaru Pakai ABS |¬†Informasi terbaru mengenai Toyota Avanza “facelift” terus mengalir. Mobil sejuta umat ini rencananya akan diluncurkan pada Agustus mendatang, bersamaan dengan Daihatsu Xenia.¬†Sebelumnya sudah dibahas mengenai info desain eksterior, mesin, sampai harga jual yang infonya akan naik Rp 10 juta sampai Rp 15 juta. Lalu, bocoran terbaru yang akan ada di Avanza facelift ini ada pada fitur safety, sebagai penunjang berkendara.

Pada pembaruan sebelumnya, Toyota Avanza sudah menggunakan fitur safety dua kantung udara di bagian depan. Fitur ini cukup menaikkan kasta Avanza agar setara dengan low MPV lainnya yang lebih dulu menggunakan airbag.

Lalu bagaimana dengan piranti rem ABS (Anti-lock Braking System)? Selama ini hanya model Veloz yang sudah menggunakan ABS, sedangkan model Avanza lainnya tidak menggunakan ABS. Avanza hanya mengandalkan ventilated disc di rem depan dan tipe drum (teromol) di rem belakang.

Buat model facelift nanti, ternyata semua tipe Avanza akan dipasang ABS, dari varian terendah E transmisi manual sampai tipe G Luxury transmisi otomatis sebagai varian tertinggi. ABS bisa menjadi nilai tawar baru yang cukup baik, sebagai piranti penunjang keselamatan berkendara, menyempurnakan fitur dual airbag dan Pretension With Load Limiter Seatbelt.

Sumber

Dapatkan Promo Penawaran Terbaik dan bonus menarik lainnya, melalui Form Simulasi Kredit (Ajukan Online sekarang juga, proses cepat & mudah)
Untuk mengetahui secara detil setiap angsuran Toyota, bisa menggunakan Form Simulasi kredit dibawah ini
SIMULASI KREDIT
_____________________________________________________________________________
Atau Hubungi Kami Langsung di no
Klik Telp: 085277956145
Klik Whatsapp: 085277956145
_____________________________________________________________________________
Atau Tukarkan mobil bekas anda dengan mobil baru Toyota menggunakan form Tukar Tambah dibawah ini

Harga Wuling confero S Bandung
Posted in Avanza, News and tagged , .