Pilihan Warna Toyota Calya

Pilihan Warna Toyota Calya | Inilah perkiraan harga dan opsi warna Toyota Calya di Indonesia. Spekulasi yang berkembang harga Toyota Calya kemungkinan berada pada rentang Rp 129,2 juta sampai Rp 149,5 juta. MPV LCGC Toyota ini akan mengambil posisi di antara Toyota Avanza dan Agya yang harganya terpaut sukup jauh.

Menurut informasi yang diterima Auto Bild, setidaknya ada lima varian Toyota Calya yang direncanakan rilis. Masing-masing varian tersebut, G 1.2 AT  Rp 149,5 juta, G 1.2 MT Rp 137,5 juta, E 1.2 AT, Rp 145 juta, E 1.2 MT Rp 132 juta, dan E 1.2 MT STD Rp 129,2 juta.

Memang terdapat irisan antara harga Toyota Calya dan Agya. Khususnya untuk Agya varian menengah yang dipasarkan Rp 122 jutaan ke atas. Namun, kedua mobil ini menyasar segmen yang berbeda. Agya merupakan hatchback sedangkan Calya adalah MPV.

Dikatakan, ada tiga pilihan warna metalik dan tiga warna solid yang akan ditawarkan kepada calon konsumen. Yaitu Orange Metallic, Grey Metallic, Silver Metallic, Red Solid, Black Solid, dan White Solid.

Dapatkan diskon Spesial & Bonus menarik lainnya, jika anda menggunakan form pemesanan mobil atau form simulasi kredit (Ajukan Online sekarang juga, proses cepat & mudah)
Untuk mengetahui secara detil setiap angsuran mobil Toyota, bisa menggunakan Form Simulasi kredit dibawah ini
SIMULASI KREDIT
_____________________________________________________________________________

Telp/Whatsapp: 085277956145

_____________________________________________________________________________
Atau anda bisa melakukan pemesanan mobil secara langsung melalui form dibawah ini _____________________________________________________________________________
Atau Tukarkan mobil bekas anda dengan mobil baru Toyota menggunakan form Tukar Tambah dibawah ini

Posted in Calya, News and tagged , , , , .