Pilihan Warna Lengkap Toyota Agya 1.2 Terbaru

Dealer Toyota Bandung – Pilihan Warna Lengkap Toyota Agya 1.2 Terbaru | Mobil Low Cost Green Car (LCGC) dari PT Toyota Astra Motor (TAM), Agya hadir dengan tampilan yang lebih segar dan juga stylish. Bahkan TAM mengklaim mobil ini tak tampak seperti mobil LCGC lainnya. Sebab, Agya ini sudah dilengkapi berbagai fitur dan juga desainnya lebih cocok untuk anak muda. Warna yang menjadi pilihan yaitu: kuning, putih, merah, Abu-abu, silver dan hitam

Tampilan dan pilihan warna yang diluncurkan untuk Toyota Agya 2017 ini memang memiliki perbedaan dari versi sebelumnna seperti yang terlihat pada warna baru Agya dimana wana baru kuning bagi keluaga LCGC yang pertama kali diluncurkan 2013 silam kini ahirnya mendapat pembaruang yang cukup sangat memiliki karakter yang elegant, terlebih jika melihat seri TRD sebagai seri tertinggi Agya yang lebih terlihat fres dengan warna kuningnya. (Baca: Promo Toyota Agya Bandung)

Interior New Toyota Agya juga mengalami perubahan yang signfikan. Terbukti dari adanya kombinasi warna hitam dan darker silver paint yang memberikan kesan elegan dan lapang dengan Fabric Door Trim.

Tampilan paling terasa ubahannya pada bagian smoke projector headlamp di mana sudah mengadopsi model LED. New Agya juga tersedia warna Grey Metalic, Red, White, Silver Metalic, Hitam, serta warna baru Yellow. (Baca: Kredit Toyota Agya Bandung)

Di bagian dalam, kombinasi warna hitam dan darker silver membuat ubahan pada interior terasa signifikan. Fitur baru yang disematkan di kabin adalah new semi bucket, di mana membuatbangku lebih tebal dan semakin nyaman untuk pengemudi maupun penumpang depan.

Warna toyota Agya

Demi mengakomodasi kenyamanan penumpang, juga dilengkapi dengan head rest untuk seluruh penghuni pada bangku baris kedua.

Memudahkan pengemudi mengoperasikan audio system selama berkendara, New Agya dilengkapi steering switch dan 2 DIN Audio dengan Bluetooth, yang dapat digunakan untuk phone connectivity sehingga menambah kesan modern.

Mobil segmen entry hatchback Toyota terbaru ini juga didukung mesin berteknologi terkini sehingga lebih bertenaga dan efisien. Mesin yang dipakai yaitu mesin VVT-i berkapasitas 1.000cc dan dual VVT-i dengan kapasitas 1.200cc.

Toyota Agya

Mesin 1.0L kali ini di-upgrade ke teknologi Variable Valve Timing with Intelligence (VVT-i) DOHC tiga silinder in-line (segaris), yang mampu menyemburkan tenaga sampai 67 PS @6.000 dengan torsi 9,1kgm @4.000rpm.

Sementara untuk mesi 1.2L sudah dual VVT-I empat silinder segaris dengan kemampuan mencapai 88 PS @6.000 rpm dengan torsi 11,0 kgm @4.200rpm. Kedua mesin diklaim memiliki tingkat keiritan bahan bakar yang lebih baik dibanding sebelumnya. Penggunaan mesin 3NR, juga diklaim membuat New Agya memiliki suara yang halus dan minim getaran.

Interior Toyota Agya 1200cc

Toyota juga mulai menanamkan komponen keamanan, dengan tambahan empat fitur seperti immobilizer, 3 point seat belt untuk semua penumpang, serta pengereman anti-lock braking system (ABS) khusus 1.2L TRD, dan sensor belakang (G & TRD Grade).

Berikut Pilihan Warna Toyota Agya 1200 cc

Daftar Harga Toyota Agya

Tipe Harga
AGYA 1.0 G M/T 142.133.000
AGYA 1.2 G M/T 146.533.000
AGYA 1.2 G M/T TRD 149,733,000
AGYA 1.2 G A/T 160,333,000
AGYA 1.2 G A/T TRD 162,633,000

 

Dapatkan Promo Penawaran Terbaik dan bonus menarik lainnya, melalui Form Simulasi Kredit (Ajukan Online sekarang juga, proses cepat & mudah)
Untuk mengetahui secara detil setiap angsuran Toyota, bisa menggunakan Form Simulasi kredit dibawah ini
SIMULASI KREDIT
_____________________________________________________________________________
Atau Hubungi Kami Langsung di no
Klik Telp: 085277956145
Klik Whatsapp: 085277956145
_____________________________________________________________________________
Atau Tukarkan mobil bekas anda dengan mobil baru Toyota menggunakan form Tukar Tambah dibawah ini

Harga Wuling confero S Bandung
Posted in Agya, News and tagged , , , .