Toyota Sienta

Pilihan Warna Lengkap Toyota Sienta

Dealer Toyota Sienta – Pilihan Warna Lengkap Toyota Sienta | Sienta menawarkan memiliki total 7 tipe, mereka adalah E M/T, E CVT, G M/T, G CVT, V M/T, V CVT dan Q CVT. Kesemua varian Sienta menggunakan mesin baru berkode 2NR-FE Dual VVT-i. Dapur pacu ini berkapasitas 1.500 cc yang diklaim Toyota punya efisiensi bahan bakar yang baik. Tersedia transmisi matik dan manual pada tiap varian yang hadir.

Sienta hadir dengan pilihan warna yang beragam, juga menawarkan lifestyle yang unik serta teknologi tinggi sehingga cocok untuk kebutuhan market di Indonesia yang semakin berkembang. Selain eksteriornya yang lebih stylish dan modern, Sienta merupakan mobil dengan performa yang baik dan mampu memberikan kenyamanan berkendara.

Fitur Unggulan Toyota Sienta

Toyota Sienta diperkaya fitur yang menarik dimulai dari Anti-lock Braking System (ABS), Electric Brake Force Distribution (EBD) dan Brake Assist (BA). ABS sendiri fungsinya mencegah roda terkunci saat terjadi pengereman mendadak, sehingga kemudi masih bisa diarahkan. (Baca: Promo Toyota Sienta Bandung)

Interior Toyota Sienta

Sistem ini juga dapat memberi kontrol pengendalian pada kondisi jalan basah. Ketika sensor ABS mendeteksi adanya penguncian roda, sistem akan memerintahkan piston rem melepas sejenak jepitan kanvas rem dan menjepit lagi setelah roda sudah berputar. Biasanya bila ABS sedang bekerja, ditandai dengan adanya getaran pada pedal rem.

Beralih ke fitur Electric Brake force Distribution (EBD) yang punya fungsi utama mengatur tekanan cairan rem yang berbeda-beda ke setiap roda. Tekanan tersebut tergantung kondisi jalan, kecepatan, beban dan faktor-faktor lainnya.

Saat dikombinasikan dengan ABS, EBD mendistribusikan tekanan rem yang tepat pada tiap roda untuk mengembalikan daya cengkeram pada roda yang selip, sehingga kontrol kendaraan bisa tetap terjaga.

(Baca: Kredit Toyota Sienta Bandung)

Brake Assist (BA) atau punya nama lain Emergency Brake Assist (EBA) berfungsi menambah tekanan pengereman secara otomatis dengan mengukur kecepatan pedal rem yang diinjak. BA/EBA akan mengurangi jarak pengereman, yang berfungsi mengatasi kecenderungan kurang kuatnya pengendara saat menginjak pedal rem agar kendaraan berhenti.

Terakhir adalah fitur Vehicle Stability Control, yang tersedia buat varian tertinggi atau Q. Fitur ini berfungsi saat berada di tikungan dengan kecepatan tinggi, dan bertugas menjaga mobil tetap stabil hingga tidak terguling.

Toyota menyematkan mesin baru pada Sienta yang belum pernah digunakan pada model Toyota lain di Indonesia. Mesin ini diberi kode 2NR-FE 1.497cc, DOHC, Dual VVT-i yang lebih mengutamakan alumunium sebagai komponen utamanya sehingga bobotnya lebih ringan dan diklaim lebih hemat konsumsi bahan bakarnya. (Baca: Perbedaan Toyota Sienta tipe E, V, Q)

Warna Toyota Sienta

Ada tujuh pilihan yaitu orange metalic yang merupakan warna unggulan Sienta. Kemudian black mica metalic, dark brown mica metalic, gray metalic, quartz brown, silver metalic dan super white.

Harga Toyota Sienta

 SIENTA 1.5 E M/T (BLACK TRIM)       234,600,000
 SIENTA 1.5 E CVT (BLACK TRIM)       252,600,000
 SIENTA 1.5 G M/T (BLACK TRIM)       246,600,000
 SIENTA 1.5 G CVT (BLACK TRIM)       264,600,000
 SIENTA 1.5 V M/T (BLACK TRIM)       261,600,000
 SIENTA 1.5 V M/T (FROMAGE TRIM)       261,600,000
 SIENTA 1.5 V CVT (BLACK TRIM)       279,600,000
 SIENTA 1.5 V CVT (FROMAGE TRIM)       279,600,000
 SIENTA 1.5 Q CVT (BLACK TRIM)       299,600,000
 SIENTA 1.5 Q CVT (FROMAGE TRIM)       299,600,000
Dapatkan Promo Penawaran Terbaik dan bonus menarik lainnya, melalui Form Simulasi Kredit (Ajukan Online sekarang juga, proses cepat & mudah)
Untuk mengetahui secara detil setiap angsuran Toyota, bisa menggunakan Form Simulasi kredit dibawah ini
Form Simulasi Kredit
_____________________________________________________________________________
Atau Hubungi Kami Langsung di no
Klik Telp: 085277956145
Klik Whatsapp: 085277956145
_____________________________________________________________________________
Atau Tukarkan mobil bekas anda dengan mobil baru Toyota menggunakan form Tukar Tambah dibawah ini

Posted in News, Sienta and tagged , .