Eksterior All New Innova

Pilihan Warna Lengkap Toyota Kijang Innova

Dealer Toyota Bandung – Pilihan Warna Lengkap Toyota Kijang Innova | Eksterior depan pada Grile bumper Kijang Innova menggunakan dua pilihan warna yaitu silver dan material color untuk bagian atas dan bagian baah menggunakan material corol. Head lamp menggunakan tipe halogen dan multireflektor. Fitur lampu depan autoleveling tidak ada pada tipe G hanya ada pada tipe tertinggi yaitu Q. Masih pada eksterior depan semua tipe termasuk G sudah di lengkapi dengan Fog Lamp atau lampu kabut dengan tambahan chrome bezel sehingga tampilan lebih elegan.

Dengan pilihan warna yaitu:  Super White, Silver Metallic, Silky Gold Mica Metallic, Gray Mica Metallic, Black Mica, Light Blue Mica Metallic dan Dark Steel Mica Metallic.

Masih di bagian eksterior pada bagian samping, kaca spion sudah dilengkapi dengan fitur elektrik dengan warna seperti warna bodi. Ban dan pelek menggunakan Alloy Wheel, 2-spoke ukuran 205/65 R16. Untuk moulding pintu menggunakan pilihan warna hitam dan pada handle pintu warna yang digunakan sewarna dengan warna bodi.( Baca: Promo Cashback Kijang Innova Bandung)

Interior Innova

Toyota Kijang Innova ditawarkan kepada konsumen dalam dua versi mesin, yaitu bensin dan diesel. Kedua mesin Innova sudah menggunakan teknologi masa kini. Bila mesin bensin menggunakan sistem injeksi yang dikontrol secara elektronik plus VVT-i, versi diesel diperhebat dengan teknologi common rail generasi kedua, injeksi langsung (ke ruang bakar) dan turbocharger. Kerja mesin pun diatur atau dikendalikan oleh komputer.

Mesin baru dengan teknologi baru yaitu 1TR-Fe dengan kapasitas mesin 1998 cc untuk mesin bensin dan 2GD-FTV untuk mesin Diesel dengan kapasitas mesin 2.393 cc. Semua mesin mengunakan 4 silinder in line (segaris). (Baca: Harga Kijang Innova Bandung)

Interior All New Innova

Interior All New Innova

Mesin diesel menggunakan teknologi DOHC, Dual VVT-i dengan power maksimal yang dihasilkan sebesar 139/5.600 PS/rpm. Untuk mesin Bensin menggunakan teknologi DOHC, Variable Nozzle Tourbocharger dengan Intercooler dimana power yang dihasilkan mencapai 149/3.400 PS/rpm.

Torsi yang dihasilkan untuk mesin bensin dengan transmisi otomatis dan manual mencapai 19,1/4.000 Kgm/rpm dan untuk mesin diesel mesin otomatis (A/T) mencapai 34.9/1.200-2.800 Kgm/rpm dan mesin manual (M/T) mencapai 36.7/1.200/2.600 Kgm/rpm. Mesin menggunakan transmisi 6 speed with senquential shifmatic untuk mesin otomatis dan 5 speed untuk mesin manual.

(Baca: Kredit Kijang Innova Bandung)

Pilihan Warna Toyota Kijang Innova

  1. Alumina Jade
  2. Attitude Black
  3. Avant Garde Bronze
  4. Dark Grey Mica Metallic
  5. Silver Metallic
  6. Super White
Dapatkan diskon Spesial & Bonus menarik lainnya, jika anda menggunakan form pemesanan mobil atau form simulasi kredit (Ajukan Online sekarang juga, proses cepat & mudah)
Untuk mengetahui secara detil setiap angsuran mobil Toyota, bisa menggunakan Form Simulasi kredit dibawah ini
SIMULASI KREDIT
_____________________________________________________________________________

Telp/Whatsapp: 085277956145

_____________________________________________________________________________
Atau anda bisa melakukan pemesanan mobil secara langsung melalui form dibawah ini _____________________________________________________________________________
Atau Tukarkan mobil bekas anda dengan mobil baru Toyota menggunakan form Tukar Tambah dibawah ini

Posted in Innova, News and tagged , .