Toyota New Rush Facelift

Perubahan Terbaru Pada Toyota Rush Facelift

Perubahan Terbaru Pada Toyota Rush Facelift | PT Toyota-Astra Motor (TAM) meluncurkan New Toyota Rush, Jumat, (20/3). Mengusung desain yang lebih menarik sekaligus mengisyaratkan ketangguhan dan dinamika, namun tetap menjaga DNA Rush sebagai mobil Sport Utility Vehicle (SUV) yang andal.

Salah satu pembaruan utama dari New Toyota Rush adalah aplikasi fitur keamanan New Rush yang jauh lebih lengkap, dan lebih baik dibandingkan generasi sebelumnya.

“Sejak pertama launching pada 2006 lalu, Toyota Rush mendapat respon positif dari pelanggan di segmen SUV medium. Seiring dengan perkembangan waktu, Toyota terus meningkatkan nilai mobil ini dimata pelanggan dan pada hari ini kami memperkenalkan New Rush dengan desain yang lebih sportif dan dinamis,” ujar Vice President Director TAM, Suparno Djasmin (20/3).

Kehadiran Rush mendorong segmen pasar SUV medium berkembang, dan bahkan memberi peluang agen pemegang merek lain untuk ikut menikmati ceruk pasar ini. Sebelum kehadiran Rush, total penjualan di segmen ini hanya berkisar 3.000an unit saban tahunnya, dan langsung melonjak menjadi 30.000 unit per tahun pada 2007. Market share Rush mencapai sekitar 46%. Pada 2014 lalu, total penjualan MPV medium tercatat 55.293 dengan market share Rush 53,5% atau 29.609 unit.

Menggunakan mesin 1.500 cc DOHC teknologi VVT-I, mobil berkonsep adventure ini mampu meberikan performa terbaik. “Toyota Rush adalah the real SUV medium yang di desain untuk memberikan kenyamanan dan keamanan berkendara dalam berbagai medan.” ucap Marketing Director TAM, Rahmat Samulo.
Suparno Djasmin optimis dengan kehadiran New Rush. Menurutnya, mobil ini akan lebih menarik perhatian konsumen. Tidak saja desainnya yang lebih sporty, fitur yang lebih lengkap akan memberikan keamanan dan kenyamanan yang lebih baik kepada pelanggan.

Nah, untuk keselamatan, New Rush dilengkapi airbag untuk pengemudi serta penumpang depan, dan diperkuat dengan Side Impact Beam. Sementara Seatbelt dengan Pretensioner & Force Limiter tetap menjadi salah satu keunggulan yang sudah disematkan pada generasi terdahulu. Penghenti laju New Rush juga didukung dengan piranti ABS. Untuk kenyamanan, New Rush memiliki kabin yang lapang dan mampu mengakomodir sampai dengan tujuh penumpang (optional).

Tetap mempertahankan desain khasnya, New Rush hadir lebih sporty dengan perubahan pada headlamp, desain bumper, bentuk kap mesin, grille dan lampu kabut. Fender mirror yang bentuknya lebih aerodinamis membuat tampilannya lebih sportif.
Bagian belakang desain tail lamp dengan mika putih yang menggunakan LED memberikan kesan modern. Juga terdapat roof spoiler baru, lekuk bumper belakang lebih sporty dan cover ban cadangan lebih minimalis.

Untuk mesin, Toyota New Rush tetap mempertahankan mesin 1.500 VVTi. Kendaraan ini hadir dalam dua grade yaitu Rush TRD (AT dan MT) dengan tampilan stylish & sporty namun tetap mengedepankan kenyamanan berkendara dan Rush G (AT dan MT) yang ditujukan untuk kebutuhan praktis dengan mengedepankan kenyamanan berkendara.

New Rush dengan tipe G menggunakan transmisi manual dijual Rp 228,7 juta, untuk transmisi otomatisnya Rp 238,7 juta. Sementara versi TRD dengan transmisi manual Rp 238, 95 juta dan transmisi otomatis Rp 252,25 juta, semua on the road Jakarta. “Harga yang ditawarkan ini sebagai ucapan terima kasih kami kepada masyarakat karena produk medium sport utility vehicle (SUV) ini sudah diterima dengan baik, sejak kemunculannya 9 tahun lalu,” lanjut Rahmat Samulo.

Sumber

Dapatkan Promo Penawaran Terbaik dan bonus menarik lainnya, melalui Form Simulasi Kredit (Ajukan Online sekarang juga, proses cepat & mudah)
Untuk mengetahui secara detil setiap angsuran Toyota, bisa menggunakan Form Simulasi kredit dibawah ini
SIMULASI KREDIT
_____________________________________________________________________________
Atau Hubungi Kami Langsung di no
Klik Telp: 085277956145
Klik Whatsapp: 085277956145
_____________________________________________________________________________
Atau Tukarkan mobil bekas anda dengan mobil baru Toyota menggunakan form Tukar Tambah dibawah ini

Harga Wuling confero S Bandung
Posted in News, Rush and tagged , .