All New Toyota Velfire

Performa Mesin Toyota Vellfire

Performa Mesin Toyota Vellfire | Toyota Vellfire dibekali mesin berkapasitas 2.494 cc yang menghasilkan tenaga sebesar 180 dk dan torsi 234 Nm pada 4.100 rpm. Lalu bagaimana impresi berkendaranya? Auto Bild mencoba performa Toyota Vellfire 2.5 G di Indonesia.

Bantingannya sangat lembut karena ia memang berorientasi pada kenyamanan penumpang. Itu berkonsekuensi pada gejala limbung yang cukup mudah muncul saat membelok kencang. Namun itu juga wajar karena memang ia bukanlah sebuah sportscar.

Soal akselerasi Toyota Vellfire bukanlah mobil yang kencang. Membutuhkan 13,5 detik untuk akselerasi 0-100 km/jam. Sementara untuk konsumsi BBM, Vellfire memberi hasil cukup baik dengan catatan dalam kota di angka 10,7 km/l dan 14,1 di rute tol.

Asyiknya, Toyota Vellfire bergerak dengan ritme yang sangat halus. Itu juga tak luput dari kontribusi tranmisi CVT yang penyalurannya seperti tanpa jeda.

Sumber

Dapatkan Promo Penawaran Terbaik dan bonus menarik lainnya, melalui Form Simulasi Kredit (Ajukan Online sekarang juga, proses cepat & mudah)
Untuk mengetahui secara detil setiap angsuran Toyota, bisa menggunakan Form Simulasi kredit dibawah ini
Form Simulasi Kredit
_____________________________________________________________________________
Atau Hubungi Kami Langsung di no
Klik Telp: 085277956145
Klik Whatsapp: 085277956145
_____________________________________________________________________________
Atau Tukarkan mobil bekas anda dengan mobil baru Toyota menggunakan form Tukar Tambah dibawah ini

Posted in News and tagged , .