innova

Perbedaan Harga All New Innova VS Model Lama

Perbedaan Harga All New Innova VS Model Lama | Sejak mulai dipasarkan pada 2004, Kijang Innova akhirnya mendapat perubahan desain dengan kadar full model change. Menurut salah satu sumber dari Toyota, MPV medium itu akan meluncur pada bulan depan. Lantas, berapa beda harga jualnya dibanding model yang masih beredar sekarang?

Dari bocoran informasi sebelumnya, All-New Innova dikatakan punya varian baru sekaligus tertinggi, Q. Beda harga varian ini dibanding model lama mencapai Rp 30 juta.

Saat ini, Toyota Astra Motor menjual 11 varian Innova. Kelompok besarnya dibagi menjadi empat tipe, yaitu J, E, G, dan V. Harga terendah, Rp 233,6 juta, untuk J M/T bensin, sedangkan yang tertinggi Rp 344 juta untuk V A/T diesel. Sumber tersebut mengindikasikan, All-New Innova Q bisa dijual seharga Rp 370 juta.

“Secara teknologi dan fitur jauh sekali perbedaannya dibanding yang lama. Harga segitu setimpal-lah untuk dibeli,” katanya.

Menurut dia lagi, All-New Kijang Innova bakal dilengkapi dengan dua mesin baru, yaitu diesel 2.4L VNT Intercooler dan bensin 2.0L dengan teknologi dual VVT-i. Rencananya, mantan pemegang gelar “MPV Sejuta Umat” ini akan meluncur pada 23 September mendatang.

Sumber

Dapatkan diskon Spesial & Bonus menarik lainnya, jika anda menggunakan form pemesanan mobil atau form simulasi kredit (Ajukan Online sekarang juga, proses cepat & mudah)
Untuk mengetahui secara detil setiap angsuran mobil Toyota, bisa menggunakan Form Simulasi kredit dibawah ini
SIMULASI KREDIT
_____________________________________________________________________________

Telp/Whatsapp: 085277956145

_____________________________________________________________________________
Atau anda bisa melakukan pemesanan mobil secara langsung melalui form dibawah ini _____________________________________________________________________________
Atau Tukarkan mobil bekas anda dengan mobil baru Toyota menggunakan form Tukar Tambah dibawah ini

Posted in Innova, News and tagged , , , .