Perbedaan Fitur Toyota Sienta Tipe ( E, G, V, Q)

Dealer Toyota Bandung – Perbedaan Fitur Toyota Sienta Tipe ( E, G, V, Q) | Toyota Sienta diperkaya fitur yang menarik dimulai dari Anti-lock Braking System (ABS), Electric Brake Force Distribution (EBD) dan Brake Assist (BA). ABS sendiri fungsinya mencegah roda terkunci saat terjadi pengereman mendadak, sehingga kemudi masih bisa diarahkan.

Sistem ini juga dapat memberi kontrol pengendalian pada kondisi jalan basah. Ketika sensor ABS mendeteksi adanya penguncian roda, sistem akan memerintahkan piston rem melepas sejenak jepitan kanvas rem dan menjepit lagi setelah roda sudah berputar. Biasanya bila ABS sedang bekerja, ditandai dengan adanya getaran pada pedal rem.

Beralih ke fitur Electric Brake force Distribution (EBD) yang punya fungsi utama mengatur tekanan cairan rem yang berbeda-beda ke setiap roda. Tekanan tersebut tergantung kondisi jalan, kecepatan, beban dan faktor-faktor lainnya. (Baca: Promo Toyota Sienta Bandung)

FITUR TOYOTA SIENTA

FITUR TOYOTA SIENTA

Saat dikombinasikan dengan ABS, EBD mendistribusikan tekanan rem yang tepat pada tiap roda untuk mengembalikan daya cengkeram pada roda yang selip, sehingga kontrol kendaraan bisa tetap terjaga.

Brake Assist (BA) atau punya nama lain Emergency Brake Assist (EBA) berfungsi menambah tekanan pengereman secara otomatis dengan mengukur kecepatan pedal rem yang diinjak. BA/EBA akan mengurangi jarak pengereman, yang berfungsi mengatasi kecenderungan kurang kuatnya pengendara saat menginjak pedal rem agar kendaraan berhenti.

Terakhir adalah fitur Vehicle Stability Control, yang tersedia buat varian tertinggi atau Q. Fitur ini berfungsi saat berada di tikungan dengan kecepatan tinggi, dan bertugas menjaga mobil tetap stabil hingga tidak terguling. (Baca: Pilihan Warna Toyota Sienta)

Perbedaan Fitur Toyota Sienta Tipe E, G, V, dan Q

MPV Sienta akan hadir dalam 4 tipe untuk pasar Indonesia yaitu Tipe E, G, V, dan Q dan ini dia perbedaan tipe Toyota Sienta:

1. Toyota Sienta Tipe E MT dan CVT, tipe terendah hanya menggunakan AC analog tanpa double blower, velg model kaleng 15 inci, lampu utama Halogen + auto levelling. tanpa fog lamp dan HU double din, Dual layer dashboard, sliding door masih manual, box depan (dashboard bagian penumpang) bisa berfungsi sebagai pendingin minuman + front cup holder. Kelengkapan standar ada Dual airbags untuk pengemudi dan penumpang di depan serta rem ABS. Jok baris ketiga bisa dilipat rata lantai dengan catatan jok baris kedua juga dilipat sehingga kabin bisa memuat banyak barang, bahkan dua sepeda untuk ukuran orang dewasa.

2. Toyota Sienta Tipe G MT dan CVT, dilengkapi dengan velg alloy serta head unit 7 inchi sudah touch screen, mirroring for iphone dan android, voice command, internet connection, toyota move. pelipatan jok dengan metode one touch tumble. Double blower

3. Toyota Sienta Tipe V MT dan CVT, memiliki kelengkapan yang sama dengan tipe G dan ditambah dengan Auto AC digital, keyless entry, smart start-stop button system, sliding door otomatis, leather steering wheel + steering switch, laci di bawah bangku (seat under-tray), serta velg two tone ukuran 16 inchi.

4. Toyota Sienta Tipe Q CVT, yang merupakan varian tertinggi, dilengkapi dengan lampu utama LED projector auto levelling, dashboard MID TFT Screen LCD 4.2 inchi. Lampu belakang LED + LED line guide.

Interior Toyota Sienta

Semua tipe diatas sudah dilengkapi dengan fitur keamanan seperti dual-SRS airbag, antilock brake system (ABS), vehicle stability control (VSC), serta jok isofix utuk anak. Khusus tipe Q dibekali dengan fitur hill start assist control (HSA).

Fitur audio system Sienta hadir dengan layar sentuh 7 inci dengan kemampuan wifi, Miracast, Bluetooth, USB yang lengkap untuk menemani selama perjalanan.

Jadi jika anda pengguna iOS cukup menggunakan airplay untuk menyambungkan handphone ke audio mobil. Kalau pengguna android, menggunakan miracast. Tampilan audio mobil akan mirip dengan tampilan layar handphone.

Toyota Sienta

Yang menarik pada mobil ini adalah pengendaranya akan disapa dengan sapaan seperti Good Morning, Good Evening dan bahkan akan mengucapkan selamat ulang tahun jika pemiliknya tengah berulang tahun. (Baca: Kredit Toyota Sienta Bandung)

Pada bagian lampu utama nya mengadopsi Bi-beam LED dengan teknologi Auto Leveling disertai dengan Daytime Running Lights yang modern. Khusus untuk tipe Q, lampu mobil ini sama seperti lampu yang dimiliki Toyota Fortuner tipe VRZ

Posisi duduk penumpang di kabin Sienta seperti di sebuah teater. Bangku dibuat menanjak ke belakang, sehingga penumpang belakang tetap memiliki visibilitas yang baik ke depan.

Bangku ketiga yang dapat dilipat melalui metode Dive-in menghadirkan ruang lapang luas pada bagasi untuk membawa barang lebih banyak tanpa terhalang bangku yang terlipat. Bangku kedua pun nyaman karena dapat digeser maju-mundur.

All New Sienta hadir sebagai kendaraan yang lengkap dengan fitur keamanan untuk seluruh penumpang. Sebagai kendaraan urban yang modern, Sienta dilengkapi dengan 3 airbag; Driver, Driver Knee dan Passenger untuk memberikan perlindungan yang maksimal. Sementara penumpang di Row 2 dan 3 dilindungi dengan 3-point seatbelt yang nyaman.

Harga Toyota Sienta

 SIENTA 1.5 E M/T (BLACK TRIM)       234,600,000
 SIENTA 1.5 E CVT (BLACK TRIM)       252,600,000
 SIENTA 1.5 G M/T (BLACK TRIM)       246,600,000
 SIENTA 1.5 G CVT (BLACK TRIM)       264,600,000
 SIENTA 1.5 V M/T (BLACK TRIM)       261,600,000
 SIENTA 1.5 V M/T (FROMAGE TRIM)       261,600,000
 SIENTA 1.5 V CVT (BLACK TRIM)       279,600,000
 SIENTA 1.5 V CVT (FROMAGE TRIM)       279,600,000
 SIENTA 1.5 Q CVT (BLACK TRIM)       299,600,000
 SIENTA 1.5 Q CVT (FROMAGE TRIM)       299,600,000
Dapatkan Promo Penawaran Terbaik dan bonus menarik lainnya, melalui Form Simulasi Kredit (Ajukan Online sekarang juga, proses cepat & mudah)
Untuk mengetahui secara detil setiap angsuran Toyota, bisa menggunakan Form Simulasi kredit dibawah ini
Form Simulasi Kredit
_____________________________________________________________________________
Atau Hubungi Kami Langsung di no
Klik Telp: 085277956145
Klik Whatsapp: 085277956145
_____________________________________________________________________________
Atau Tukarkan mobil bekas anda dengan mobil baru Toyota menggunakan form Tukar Tambah dibawah ini

Posted in News, Sienta and tagged , .