Toyota Voxy

Perbandingan Toyota Voxy VS Innova Venturer

Dealer Toyota Bandung – Perbandingan Toyota Voxy VS Innova Venturer | PT Toyota Astra Motor (TAM) telah meluncurkan MPV baru All-New Voxy untuk menggantikan NAV1. MPV itu dijual dengan harga Rp 446 juta off-the road. Ternyata dengan harga tersebut, bisa dibilang banderol Voxy sama dengan Innova Venturer tipe tertinggi – mesin diesel bertransmisi otomatis seharga Rp 449 juta.

Apalagi keduanya diklaim mampu mengangkut tujuh penumpang sekaligus serta sama-sama dilengkapi captain seat yang saat ini menjadi sebuah simbol kemewahan suatu MPV. Namun manakah yang lebih powerful?

Dari segi mesin, All-New Voxy memiliki pakai tipe bensin berkode 3ZR-FAE berkapasitas 2.000 cc empat silinder DOHC dengan tenaga 152 PS dan torsi 193 Nm. Sedangkan Innova Venturer menggendong mesin diesel 2GD-FTV berkubikasi 2.400 cc empat silinder turbo yang mampu hasilkan tenaga 149 PS plus torsi 342 Nm yang dikenal memiliki torsi besar serta konsumsi BBM yang efisien.

(Baca: Pilihan Warna Toyota Voxy)

Dari angka tersebut, sudah terlihat jelas bahwa Venturer jauh lebih besar torsinya dan dianggap sangat bertenaga saat mengangkut tujuh penumpang sekaligus.

Interior Toyota Voxy

Interior Toyota Voxy

Soal transmisi, Voxy yang datang utuh dari Jepang alias CBU menggunakan sistem CVT yang diklaim halus serta konsumsi BBM yang efisien. Namun untuk Innova Venturer masih menggunakan transmisi otomatis 6 percepatan tanpa teknologi CVT.

Dalam hal mengangkes ke kabin belakang, Voxy memang mendapatkan pintu geser dan Innova sendiri masih menggunakan sistem pintu konvensional biasa.

(Baca: Promo Toyota Voxy Bandung)

Toyota Voxy

Secara dimensi, All New Voxy tampil dengan panjang 4.710 mm, lebar 1.735 mm, dan tinggi 1.835 mm. Wheelbase 2.850 mm dan ground clearance 165 mm. Dimensi yang luas dan konsep desain interior yang mewah membuat suasana premium mobil ini memberi ruang desain interior yang lebih mewah.

Perpaduan desain, material dan permainan warna serta advance technology pada feature pendukung menjadikan interior All New Voxy sangat mewah. Desain multiple layer pada dashboard dan rancangannya yang ergonomis, membuat tampilannya memberi aura modern dan user friendly. Ruang kabin yang luas juga membuat mobil ini mempunyai tempat penyimpanan yang banyak sehingga kabinnya menjadi fungsional.

Bangku penumpang didesain dengan model captain seat berbahan kulit, tidak hanya menambah kenyamanan interior All New Voxy, tapi juga menambah kemegahannya. Mobil ini juga dilengkapi Twin Moon Roof, Cruise Control, Sun Shade serta Front and Rear Auto AC dan Eco Mode.

(Baca: Spesifikasi, Fitur, Warna dan Harga Toyota Voxy)

All New Voxy hadir dengan fitur keselamatan terbaik di kelasnya, karena mobil ini telah dilengkapi 7 Airbags, Emergency Brake Signal (EBS), Vehicle Stability Control (VSC) serta Hill Start Assit (HSA).

Dibekali engine 3ZR-FAE dengan kapasitas 2.000 cc, mesin yang disandang All New Voxy mampu menghasilkan power maximum 152/6.100 dan torque 19,7/3.800. Perpaduan engine dengan desain yang aerodinamis dan sporty membuat All New Voxy dapat bergerak lebih lincah. Dari sisi efisiensi, engine All New Voxy menjanjikan yang terbaik di kelasnya.

Innova Venturer

Tampil dengan desain yang lebih sporty dan fitur-fitur unggulan terbaru, Innova Venturer terlahir sebagai Kijang dengan fitur terlengkap yang pernah dibuat oleh Toyota. Dimulai bagian depan, penggunaan grill berwarna hitam dengan list aksen chrome telah membuat penampilan Venturer lebih sporty.

Mulai beralih ke bagian belakang, bumper terlihat mengusung desain baru dengan reflektor sebagai identitas dari Innova Venturer. Ada juga garnish di atas pelat belakang yang menjadi ciri khas Venturer di samping penggunaan reflektor di bumper.

(Baca: Promo Toyota Kijang Innova)

Puas membahas pembaruan di sisi luar, saatnya mulai beralih ke dalam kabin. Innova telah dilengkapi dengan captain seat pada baris kedua, dan memiliki seatback table yang dapat digunakan menaruh makanan ataupun minuman.

Tak hanya memanjakan para penumpang baris kedua, Toyota juga telah dilengkapi steering switch pada setir untuk memanjakan para pengemudi yang ingin mengendalikan head unit ataupun mengatur MID tanpa harus menggeser tangan dari kendali.

Meski tampil dengan banyak perubahan pada eksterior dan interior, Innova Venturer tidak dihadirkan dengan pilihan mesin baru. Toyota hanya memasarkan Venturer dengan dua pilihan lawas, yaitu mesin bensin Dual VVT-i 1.998 cc, dan mesin diesel VNT Intercooler 2.393 cc.

Dapatkan diskon Spesial & Bonus menarik lainnya, jika anda menggunakan form pemesanan mobil atau form simulasi kredit (Ajukan Online sekarang juga, proses cepat & mudah)
Untuk mengetahui secara detil setiap angsuran mobil Toyota, bisa menggunakan Form Simulasi kredit dibawah ini
SIMULASI KREDIT
_____________________________________________________________________________

Telp/Whatsapp: 085277956145

_____________________________________________________________________________
Atau anda bisa melakukan pemesanan mobil secara langsung melalui form dibawah ini _____________________________________________________________________________
Atau Tukarkan mobil bekas anda dengan mobil baru Toyota menggunakan form Tukar Tambah dibawah ini

Posted in Innova, Voxy and tagged , .