Grand New Avanza

Perbandingan Toyota Avanza VS Wuling Confero S

Dealer Toyota Bandung – Perbandingan Toyota Avanza VS Wuling Confero S | Wuling mempercayakan sumber tenaga berkapasitas 1.500 cc, hampir sama dengan sebagian besar rivalnya. Dari mesin ‘cenggo’ itu, Confero S, memiliki daya puncak hingga 107 dk dengan torsi tertinggi di 142 Nm.  Dilihat dari data spesifikasi, tenaga dan torsinya, sedikit lebih besar dari Toyota Avanza bermesin 1.500 cc bertenaga maksimum 102 dk dengan torsi puncak 127 Nm. Bicara soal fitur keselamatan, di kelas ini juga hampir semua menggunakan dual SRS Airbag, sistem rem dengan ABS+EBD, serta side impact beam. Namun, pada sistem pengereman, hanya Confero S yang menggunakan disc brake pada keempat rodanya.

Confero unggul dalam hal fleksibilitas tempat duduk. Confero mengklaim dirinya sebagai MPV 8-seater karena punya kursi baris ketiga yang bisa diduduki 3 orang. Ini dibuktikannya dengan tersedia tiga sabuk pengaman untuk kursi baris ketiga. Sayang kursi baris paling belakang, hanya menyediakan dua sandaran kepala saja. Selain itu, Confero juga menawarkan opsional captain seat untuk kursi baris kedua.

Tapi kalau bukan kursi model Captain seat yang dipilih, penumpang yang duduk di bagian tengah, tak mendapat sandaran kepala juga. Berbeda dengan Avanza yang memberikan sandaran kepala dan sabuk pengaman untuk ketujuh penumpangnya. Menariknya lagi, jok Confero tipe termahal sudah dibalut jok semi kulit. Sedang Avanza Veloz pun masih pakai sarung jok dari bahan fabric.

(Baca: Promo Toyota Avanza Bandung)

Interior Grand New Avanza

Interior Grand New Avanza

Sistem hiburan yang mendukung kenyamanan penghuni kabin Confero lumayan baik. Karena didukung sistem multimedia layar sentuh berukuran 8-inci, terhubung dengan smartphone melalui USB ataupun Bluetooth. Tapi ini juga dimiliki tipe tertinggi Avanza Veloz yang memiliki kemampuan memutar DVD dan malah sudah dapat terhubung iPod. Confero memberikan sentuhan kesan elegan dengan menempel jam analog pada dashboard. Tapi jam digital Avanza dari sistem multimedianya punya fungsi yang sama.

Toyota Avanza

Avanza memiliki beberapa tipe yang ditawarkan kepada konsumen, mulai dari tipe E, G, dan yang tertinggi adalah Veloz, dengan berbagai macam perbedaan fitur pada tiap tipe.  Toyota Avanza Type E merupakan jenis yang paling rendah dari Mobil Avanza dengan besar mesin 1300 CC (1.3 E) VVTI. Type E tersedia dalam transmisi mobil matik dan mobil manual. Secara bentuk dimensi maupun desain mobil, type E hampir sama dengan yang lain. Velg yang digunakan adalah ukuran 14. Hanya saja di dalam mobil ini untuk keperluan audio belum sepenuhnya lengkap. Nah, bagi anda yang suka dengan musik, mungkin perlu usaha untuk menambah kelengkapan di bagian audio. Untuk kenyamanan pun ada AC double blower.

(Baca: Kredit Toyota Avanza)

Toyota Avanza Type G ini memiliki tiga jenis type. Pertama adalah Type 1.3 G Manual (1300 cc), Type 1.3 G Matik (1300 cc) dan Type 1.5 G Manual (1500 cc). 1.5 G adalah produk terbaru dari type ini. Type G ini memiliki hampir seluruh fasilitas dan fitur yang dimiliki oleh type E. Hanya saja ada beberapa tambahannya. Untuk Type 1.3 G memiliki tambahan seperti lampu kabut yang berbeda, sensor parkir, Audio head Unit 1 Din CD 4-sp black, dan Jam digital pada meter kombinasi.  Sementara untuk jenis 1.5 G memiliki semua yang dimiliki oleh jenis 1.3 G ditambah beberap fitur seperti ban yang lebih besar type 15 seperti Avanza Veloz, mesin yang lebih besar 1500 cc, serta Audio Head Unit 2 Din CD 4 speaker.

(Baca: Promo DP ringan Toyota Avanza Bandung)

Toyota Avanza Veloz. Type ini memang paling mahal dari sisi harga karena dihadirkan dengan produk yanglebih eksklusif. Toyota Avanza Veloz dengan besar mesin 1500 cc hadir dalam transmisi manual dan matik. Yang membedakan mobil ini dengan dua saudaranya adalah kenyamanannya saat berkendara. Dengan ukuran vleg yang lebih besar dan penerapan sistem Macperson strut with coil sprong pada bagian suspensi depan dan 4 link lateral with coil spring di bagian belakang membuat mobil ini stabil buat dikendarai.

Harga Toyota Avanza

Tipe
Harga
AVANZA 1.3 E STD M/T 196,215,000
AVANZA 1.3 E STD A/T 207,315,000
AVANZA 1.3 E M/T 198,715,000
AVANZA 1.3 E A/T 209,815,000
AVANZA 1.3 G M/T 216,815,000
AVANZA 1.3 G A/T 227,415,000
AVANZA 1.5 G M/T 229,115,000
AVANZA 1.3 G M/T BASIC 211,515,000

Wuling Confero S

Adalah pada dimensinya, dimana Wuling Confero memiliki panjang 4.493mm dan tinggi 1.715mm sedangkan Wuling Confero S memiliki panjang 4.530 dan tinggi 1.730 dengan roof rail, sedangkan lebarnya sama persis. Selain itu Wuling Confero tak dilengkapi AC double blower seperti varian diatasnya, sisanya tak ada perbedaan yang berarti, dan sisanya dibedakan kelengkapan dan fitur berdasarkan tipenya. Wuling Confero dan Wuling Confero S sendiri memiliki tangki berkapasitas 42 liter dan radius putar 5,5 meter.

Wuling Confero S sudah dilengkapi dengan Electronic Power Steering dan juga rem depan cakram. Untuk Wuling Confero dan Wuling Confero S 1.5 C masih akan menggunakan rem belakang tromol, sedangkan Wuling Confero S 1.5 L sudah menggunakan rem belakang cakram. Begitu pula dengan velg yang digunakan, Wuling Confero S sudah menggunakan velg alloy baik tipe C maupun tipe L, dan Wuling Confero hanya akan dibekali velg kaleng dengan dop. Wuling Confero S akan ditawarkan dengan lima pilihan warna, yaitu Sand Brown, Pristine White, Carnelian Red, Starry Black, dan Dazzling Silver.

(Baca: Kredit Wuling Confero S)

Interior Wuling Confero S

Interior Wuling Confero S

yang paling bawah (Confero 1.5 standar) penampilannya lebih simpel. Pelek kaleng, aksen krom tidak ada, pilihan hanya 8 jok kain, head unit bukan touchscreen, masih double din biasa. Rem belakang drum brake. Wuling Confero 1.5 standar dibekali fitur bawaan berupa ISOFIX, auto door lock by speed, safety child lock, pengingat penggunaan sabuk pengaman untuk pengemudi dan penumpang depan, 12V power outlet, USB power di baris ketiga, power window, intermittent wiper, electric fuel tank opener, sabuk pengaman di setiap baris kursi, jok kain 8-seater, headrest di setiap baris yang bisa disesuaikan, one touch tumble bangku baris kedua, interior satu warna, jam analog, audio double din dengan USB, serta tailgate touch pad.

Sistem hiburan juga masih mengadopsi teknologi 2-DIN dan pengereman menggunakan drum brake. Untuk fitur keamanan, terdapat auto door lock by speed, safety child lock, pengingat penggunaan sabuk pengaman untuk pengemudi dan penumpang depan serta ISOFIX. Fitur lain 12V power outlet, USB power di baris ketiga, power window dan intermittent wiper.

(Baca: Warna Wuling Confero S)

Ada juga electric fuel tank opener, sabuk pengaman di setiap baris kursi, headrest, one touch tumble bangku baris kedua, kabin satu warna, jam analog, tailgate touch pad dan tentunya penyejuk kabin. Dengan segala fitur ini, Confero 1.5L.

memiliki interior dual tone, dan kursi baris ketiga yang bisa dilipat 60:40. Mobil ini juga memiliki konsol box yang bisa dialih fungsikan menjadi armrest, serta setir yang diberikan detail krom. Setir Wuling Confero S 1.5 C juga sudah bisa tilt, namun belum telescopic. Wuling Confero S 1.5 C mendapatkan lampu proyektor yang bisa diatur ketinggiannya secara manual dan fitur follow me home. Wuling Confero S 1.5 C juga mendapatkan LED rear foglamp, roof rail, rear wiper, serta velg 15 inci alloy. Untuk jok, Wuling Confero S 1.5 C menawarkan pelapis jok fabric yang diklaim modern atau semi kulit.

interior Wuling confero s

interior Wuling confero s

Confero 1.5 tipe C ditambahkan blower AC depan dan belakang, audio double din dengan CD dan USB, USB power outlet di semua baris kursi, foldable remote keyless entry di mana kunci mobil bisa dilipat untuk memudahkan penyimpanan.

Ada juga fitur seperti remote opener windows and trunk, dual SRS airbag, Tire Pressure Monitoring System, Anti Theft System, bumper depan dan belakang stylish, side skirt, side body moulding, daytime running light, spoiler belakang dengan lampu LED, sensor parkir 4 titik, pilihan konfigurasi 7-seater atau 8-seater.

Bangku baris ketiga bisa dilipat dengan konfigurasi 60:40, interior dua warna, console box with armrest, setir krom, tilt steering wheel, adjustable projector headlight with follow me home, LED rear foglamp, chrome rear license garnish, roof rail, wiper belakang, pelek allo 15 inci, spion yang bisa diatur posisinya serta pilihan jok fabric atau semi-leather.

(Baca: Perbedaan Tipe Wuling Confero S)

Sudah terdapat beragam fitur seperti di type C, Wuling Confero termahal ini tersedia pilihan konfigurasi kursi captain seat, sistem hiburan yang terpusat pada layar sentuh 8-inci AM/FM radio, USB, SD card, Bluetooth, HDMI dan Mirroring. Terdapat pula fitur audio steering switch control, chrome window list garnish, rem belakang cakram, jok fabric atau semi-leather, kamera parkir, dua sensor parkir di depan, handle pintu krom, frameless wiper, ABS+EBD serta Immobilizer.

Kelengkapan lain dari varian termahal ini adalah frameless wiper, ABS dan EBD, immobilizer, serta pelapis jok yang pilihannya sama dengan varian di bawhanya. Wuling Confero S 1.5 L juga hadir dalam dua konfigurasi, antara 8 tempat duduk atau 7 tempat duduk dengan captain seat. Untuk beberapa detail seperti di door trim dan gear lever, Wuling Confero S 1.5 L menggunakan warna piano black. Terakhir, dari varian termurah sampai yang termahal, Wuling Confero dan Wuling Confero S memiliki tempat penyimpanan yang mengagumkan, tiap pintu memiliki door pocket, glovebox yang lumayan, konsol box, seat pocket, center box, dan third row pocket.

Harga Wuling Confero S

Tipe Mobil Harga
Confero S
Confero S 1.5 Rp 130.000.000,00
Confero S 1.5 S Rp 150.000.000,00
Confero S 1.5 lux Rp 165.000.000,00
Dapatkan diskon Spesial & Bonus menarik lainnya, jika anda menggunakan form pemesanan mobil atau form simulasi kredit (Ajukan Online sekarang juga, proses cepat & mudah)
Untuk mengetahui secara detil setiap angsuran mobil Toyota, bisa menggunakan Form Simulasi kredit dibawah ini
SIMULASI KREDIT
_____________________________________________________________________________

Telp/Whatsapp: 085277956145

_____________________________________________________________________________
Atau anda bisa melakukan pemesanan mobil secara langsung melalui form dibawah ini _____________________________________________________________________________
Atau Tukarkan mobil bekas anda dengan mobil baru Toyota menggunakan form Tukar Tambah dibawah ini

Posted in Avanza, News and tagged , .