Perbandingan Lengkap Toyota Agya 1.2 VS Datsun Go

Dealer Toyota Bandung – Perbandingan Lengkap Toyota Agya 1.2 VS Datsun Go | Toyota Agya bermesin 1.200 cc saat ini masih tergolong baru dalam persilatan LCGC. Sebab di spesifikasi serupa, Datsun lebih dulu eksis dengan andalannya, Datsun GO. Lantas mana yang lebih besar tenaganya?

Kubikasi bersihnya adalah, Agya di angka 1.197 cc dan Datsun GO di 1.198 cc. Dua hatchback ekonomis ini sama-sama menganut 4 silinder. Tertera, Agya 1.2 punya tenaga 86 dk dengan torsi 107 Nm. Sedangkan Datsun GO bertenaga 67 dk dengan torsi di angka 104 Nm .

Keduanya dilayani transmisi manual 5 percepatan, tapi khusus untuk Agya 1.2 tersedia juga tipe yang tanpa pedal kopling. Sebagai catatan, untuk Agya 1.2 G MT menggunakan pelek lingkar 14 inci, sedangkan Datsun GO pakai lingkar 13 inci.

(Baca: Promo diskon Toyota Agya Bandung)

Interior Toyota Agya 1200cc

Toyota Agya

Pada bagian eksterior mulai dari grille yang menekankan aura dinamis dan modern. Sementara lampu bagian belakang mengadopsi desain reverse L-shape, untuk memberikan kesan mewah, sehingga image modern dan stylish lebih sporty. Tampilan paling kentara ubahannya pada bagian smoke projector headlamp di mana sudah mengadopsi model LED. New Toyota Agya juga tersedia warna Grey Metalic, Red, White, Silver Metalic, Hitam, serta warna baru Yellow.

Di bagian dalam, kombinasi warna hitam dan darker silver membuat ubahan pada interior terasa signifikan. Fitur baru yang disematkan di kabin adalah new semi bucket, di mana membuatbangku lebih tebal dan semakin nyaman untuk pengemudi maupun penumpang depan.

(Baca: Promo DP Murah Toyota Agya Bandung)

Demi mengakomodasi kenyamanan penumpang, juga dilengkapi dengan head rest untuk seluruh penghuni pada bangku baris kedua.

Memudahkan pengemudi mengoperasikan audio system selama berkendara, New Toyota Agya dilengkapi steering switch dan 2 DIN Audio dengan Bluetooth, yang dapat digunakan untuk phone connectivity sehingga menambah kesan modern.

Untuk mesin 1.2L sudah dual VVT-I empat silinder segaris dengan kemampuan mencapai 88 PS @6.000 rpm dengan torsi 11,0 kgm @4.200rpm. Kedua mesin diklaim memiliki tingkat keiritan bahan bakar yang lebih baik dibanding sebelumnya. Penggunaan mesin 3NR, juga diklaim membuat New Agya memiliki suara yang halus dan minim getaran.

Toyota juga mulai menanamkan komponen keamanan, dengan tambahan empat fitur seperti immobilizer, 3 point seat belt untuk semua penumpang, serta pengereman anti-lock braking system (ABS) khusus 1.2L TRD, dan sensor belakang (G & TRD Grade).

Harga Toyota Agya Bandung

Tipe Harga
AGYA 1.0 G M/T 142.133.000
AGYA 1.2 G M/T 146.533.000
AGYA 1.2 G M/T TRD 149,733,000
AGYA 1.2 G A/T 160,333,000
AGYA 1.2 G A/T TRD 162,633,000

Datsun Go

 

Datsun GO+ tidak hanya terlihat modern, tetapi juga dipenuhi teknologi terkini. Dari Mobile Docking Station, New Tumble Seat, Low Fatigue Seats, hingga Lampu depan Follow-me-home. Selamat datang di era baru berkendara, dengan terobosan inovasi yang diberikan Datsun GO+

Datsun GO+ merupakan mobil yang diperuntukan untuk Anda dan keluarga. Dengan setiap detail yang didesain khusus untuk Anda. Mulai dari kemudahan menikmati musik hingga lampu Follow-me-home. Datsun GO+ memberikan Anda pengalaman berkemudi yang unik dan menyenangkan.

Kursi depan di Datsun GO+ secara khusus dirancang untuk membuat Anda merasa santai dan tetap terjaga, bahkan saat berjam-jam di belakang kemudi. Dengan mengadaptasi lekuk alami tulang belakang saat duduk, kursi akan menopang panggul dan dada, dan mengurangi tekanan pada punggung Anda. Idenya adalah saat tiba di tujuan Anda akan tetap merasa segar, dan siap untuk aktifitas selanjutnya.

(Baca: promo Diskon Cashback Datsun Go Bandung)

Datsun GO+ memiliki ventilasi AC yang spesial. Berbeda dari ventilasi AC biasanya yang berbentuk kotak, dengan desain yang bulat, ventilasi AC Datsun GO+ didisain untuk mengarahkan angin dengan tepat menuju ke sasaran yang Anda inginkan. Anda juga bisa menutupnya untuk mendapatkan hembusan angin yang lebih keras dari ventilasi yang lain – apabila ingin menikmati semua hembusan sejuk AC untuk Anda sendiri. Dan ventilasi AC di bagian dashboard atas sempurna untuk memberikan kesejukan bagi penumpang bagian belakang.

Harga Datsun Go Bandung

Datsun Harga
Datsun GO Hatchback T MT 110.250.000
Datsun GO Hatchback T Opt MT 110.750.000
Datsun GO Hatchback T Active MT 115.750.000
Datsun GO Hatchback T Active SV MT 122.950.000
Dapatkan diskon Spesial & Bonus menarik lainnya, jika anda menggunakan form pemesanan mobil atau form simulasi kredit (Ajukan Online sekarang juga, proses cepat & mudah)
Untuk mengetahui secara detil setiap angsuran mobil Toyota, bisa menggunakan Form Simulasi kredit dibawah ini
SIMULASI KREDIT
_____________________________________________________________________________

Telp/Whatsapp: 085277956145

_____________________________________________________________________________
Atau anda bisa melakukan pemesanan mobil secara langsung melalui form dibawah ini _____________________________________________________________________________
Atau Tukarkan mobil bekas anda dengan mobil baru Toyota menggunakan form Tukar Tambah dibawah ini

Posted in Agya and tagged , .