Perbandingan Fitur Toyota Calya VS Datsun Go+ Panca

Perbandingan Fitur Toyota Calya VS Datsun Go+ Panca | Meski MPV LCGC Toyota Calya belum resmi diluncurkan, beberapa fitur telah terungkap. Kami pun ingin adu fitur Toyota Calya VS Datsun Go+ Panca yang akan menjadi lawan di sektor LCGC pasar otomotif Indonesia.

Dari informasi yang kami terima, meski berlabel LCGC, fitur Toyota Calya tergolong lengkap. Mulai dari penunjang keselamatan di dalam kabin seperti, SRS Airbags hingga rem ABS, kabarnya dipakai pada mobil ini.

Fitur lainnya yang tidak kalah penting adalah ISOFIX, seatbelt 3 titik (termasuk penumpang tengah di baris kedua), sensor parkir, struktur bodi GOA, serta immobilizer + alarm. Soal kenyamanan, Toyota Calya kabarnya akan dilengkapi armrest depan, MID ECO indicator, headrest yang terintegrasi dengan jok, setir berbahan urethane dengan thumb rest, dan handbrake tipe lever.

datsun go panca

Bagaiman dengan Datsun Go+ Panca? Fitur paling unik menurut kami adalah hadirnya mobile docking station sebagai tempat menaruh smartphone Anda sebagai pengganti head unit. Konektivitas USB dan AUX-IN juga tersedia tidak jauh dari mobile docking tersebut.

Selain itu ada juga fitur yang bernama Follow Me Home. Sistem lampu depan yang otomatis bisa menerangi jalan Anda hingga aman sampai ke depan pintu rumah. Caranya cukup menarik tuas lampu dan akan mendapatkan penerangan lanjutan selama 30 detik.

Pada speedometernya, Anda bisa melihat petunjuk perpindahan gigi transmisi untuk mencapai efisiensi maksimum. Disamping speedometer terdapat layar digital monokrom yang berfungsi tacho meter, MID, serta indikator bahan bakar. Sayang Datsun Go+ Panca belum punya pilihan transmisi otomatis.

Sumber

Dapatkan Promo Penawaran Terbaik dan bonus menarik lainnya, melalui Form Simulasi Kredit (Ajukan Online sekarang juga, proses cepat & mudah)
Untuk mengetahui secara detil setiap angsuran Toyota, bisa menggunakan Form Simulasi kredit dibawah ini
Form Simulasi Kredit
_____________________________________________________________________________
Atau Hubungi Kami Langsung di no
Klik Telp: 085277956145
Klik Whatsapp: 085277956145
_____________________________________________________________________________
Atau Tukarkan mobil bekas anda dengan mobil baru Toyota menggunakan form Tukar Tambah dibawah ini

Posted in Calya, News and tagged , , , .