Toyota Agya Bandung Dealer Toyota Bandung

Keunggulan & Kekurangan Toyota Agya

Keunggulan & Kekurangan Toyota Agya |  Toyota Agya merupakan mobil andalan dari pabrikan Toyota dengan konsep LCGC (Low Cost Green Car) yang dijual dengan harga terjangkau bagi masyarakat Indonesia. Sambutan sangat baik diterima Agya ketika pertama kali dirilis dan terjual lebih dari 9 ribu unit mobil yang tersebar di Indonesia. Kita akan bahas Keunggulan Kekurangan Dan Harga Mobil Toyota Agya

Keunggulan Toyota Agya
Toyota Agya mengusung sebuah branding yang cukup menjanjikan yaitu murah dan nyaman untuk dikendarai semua orang. Mobil jenis sedan ini memang tidak dilengkapi bagasi tetapi hal itu tertupi dengan ukuran bodinya yang mungil sehingga dapat lincah di jalanan sempit tanah air.

Toyota Agya mengambil konsep mobil hatchback yang sekarang digandrungi oleh para konsumen. Pantas kita beri pujian terhadap ukuran dimensinnya yang cukup mungil (dimensi panjang 3600 cm, lebar 1600 cm, serta tinggi 1520 cm). Tidak salah jika mobil ini mampu memberikan perlawanan sengit pada pasar segmen sedan low level price, terutama pada Honda brio dan jazz.

Mobil Toyota Agya dilengkapi dengan velg roda tipe 155/80 R13 steel yang dianggap berkualitas untuk harga mobil Toyota yang murah. Para konsumen yang ingin membeli Agya diberikan banyak pilihan warna yang menarik, di antaranya yaitu : warna putih, silver metallic, Hitam, Abu-abu tua, biru tua, dan biru muda. Pengerjaan pengecatan dilakukan dengan baik dan detail sehingga mobil sedan mungil ini berwarna tajam dan mengkilap sehingga eye-catching.

Pada urusan jantung pacu mobil Toyota Agya dicangkokkan mesin berkapasitas 999 cc (1 liter) berteknologi DOHC fuel injection, 12 Valves. Mesin Agya dapat menghembuskan tenaga sebesar 65 HP di 6000rpm dan torsi mesin 85 Nm di 3600 rpm.Peforma mesin mobil andalan Toyota ini dianggap mumpuni untuk diajak berkeliling kota megapolitan dan metropolis, atau diajak naik ke puncak gunung.

Tangki bensin mobil sedan ini bisa menampung bahan bakar sebanyak 33 liter, yang cukup untuk mengantarkan pengemudi sejauh 528 kilometer atau konsumsi BBM Agya adalah 16,0 Km/liter, hal ini menjadikan mobil Toyota Agya sebagai mobil murah paling irit di Indonesia.

Kekurangan Toyota Agya
Mobil Toyota terbaru ini memiliki kapasitas mesin yang kecil dibandingkan para pesaingnya di kelas mobil citycar. Tenaga mesin sebesar 65 ps akan diasapi para pesaingnya.

Harga Toyota Agya
Harga Toyota Agya di pasar nasional dipatok pada kisaran 99 sampai dengan 110 juta, rentangan harga ini dikarenakan mobil Agya memiliki tipe atau varian yang berbeda-beda. Beberapa tipe mobil unggulan ini yaitu Agya G A/T, E A/T, TRD S M/T dan lainnya. Berikut ini adalah list daftar harga Toyota Agya yang dapat dipilih para konsumen yang demen dengan si mungil yang lincah ini.

Harga Toyota Agya OTR Bandung dan sekitarnya

AGYA 1.0 E M/T
109,300,000
AGYA 1.0 E A/T
120,050,000
AGYA 1.0 G M/T
116,400,000
AGYA 1.0 G A/T
121,000,000
AGYA 1.0 TRD M/T
126,300,000
AGYA 1.0 TRD A/T
130,900,000

 

Sumber

Dapatkan Promo Penawaran Terbaik dan bonus menarik lainnya, melalui Form Simulasi Kredit (Ajukan Online sekarang juga, proses cepat & mudah)
Untuk mengetahui secara detil setiap angsuran Toyota, bisa menggunakan Form Simulasi kredit dibawah ini
SIMULASI KREDIT
_____________________________________________________________________________
Atau Hubungi Kami Langsung di no
Klik Telp: 085277956145
Klik Whatsapp: 085277956145
_____________________________________________________________________________
Atau Tukarkan mobil bekas anda dengan mobil baru Toyota menggunakan form Tukar Tambah dibawah ini

Harga Wuling confero S Bandung
Posted in Agya, News and tagged , .