Keunggulan Fitur Terbaru Toyota Calya

Keunggulan Fitur Terbaru Toyota Calya | Inilah deretan fitur Toyota Calya di Indonesia. Meski hadir sebagai LCGC, fitur Toyota Calya tergolong lengkap. Mulai dari penunjang keselamatan di dalam kabin seperti, SRS Airbags hingga rem ABS, kabarnya tersemat pada mobil ini.

Menurut informasi yang diterima Auto Bild, Toyota Calya akan memiliki fitur-fitur safety yang tak jauh berbeda dari Toyota Agya. Nantinya rencananya Toyota Calya memiliki fitur safety yang lengkap, seperti dual SRS airbag, ISOFIX, seatbelt 3 titik (termasuk penumpang tengah di baris kedua), sensor parkir, struktur bodi GOA, serta immobilizer + alarm. Kecuali tipe E STD, seluruh tipe dilengkapi rem ABS.

Beralih ke aspek kenyamanan, Toyota Calya dilengkapi armrest depan, MID ECO indicator, headrest yang terintegrasi dengan jok, setir berbahan urethane dengan thumb rest, dan handbrake tipe lever. Di baris kedua, Calya memiliki yang bisa digeser dan direbahkan. Serta dilipat hanya satu kali proses dengan pelipatan 60:40.

Di kabin depan, Toyota Calya memiliki head unit double DIN yang bisa memainkan CD, koneksi USB, AUX, dan bluetooth (tipe G). Tapi sayangnya, semua tipe varian Toyota Calya tidak dilengkapi AC double blower.

Dapatkan diskon Spesial & Bonus menarik lainnya, jika anda menggunakan form pemesanan mobil atau form simulasi kredit (Ajukan Online sekarang juga, proses cepat & mudah)
Untuk mengetahui secara detil setiap angsuran mobil Toyota, bisa menggunakan Form Simulasi kredit dibawah ini
SIMULASI KREDIT
_____________________________________________________________________________

Telp/Whatsapp: 085277956145

_____________________________________________________________________________
Atau anda bisa melakukan pemesanan mobil secara langsung melalui form dibawah ini _____________________________________________________________________________
Atau Tukarkan mobil bekas anda dengan mobil baru Toyota menggunakan form Tukar Tambah dibawah ini

Posted in Calya, News and tagged , , , , .