Kemewahan Kabin Interior Toyota Sienta

Dealer Toyota Bandung | Toyota secara khusus melakukan pengembangan agar interior Toyota Sienta memiliki ergonomika, kenyamanan serta tampilan yang sesuai dengan karakter penggunanya.

Jadi jangan heran jika mendapat sesuatu yang berbeda dengan nilai positif ketika berada di dalam kabin Toyota Sienta. Toyota dengan seksama memperhitungkan konsep, desain hingga fungsionalitas dari setiap jengkal interiornya.

Konsep interior Toyota Sienta mengusung tema ‘Seamless Functionality’. Tema tersebut menjadi patokan Toyota untuk menciptakan interior yang nyaman dan mewah. Walau Sienta memiliki dimensi keseluruhan yang compact, namun interior Sienta tetap menghadirkan kenyaman terbaik.

Interior Toyota Sienta

Kenyamanan yang dihadirkan terjawab pada desain dashboard Sienta. Toyota membenamkan Dual Layer Dashboard With Three Dimensional Panel Design untuk dashboard Sienta sehingga membuatnya terlihat menawan. Toyota juga menyematkan beberapa aksen krom agar tampil kian apik dan modern.

Untuk tipe Q dan V, Toyota memberi pilihan kombinasi warna interior coklat hitam plus krem hitam. Kombinasi warna tersebut membuat tampilan interior Sienta terasa memanjakan mata dan jauh dari kata membosankan.

Sementara tipe E dan G, Toyota menggunakan warna hitam untuk seluruh interiornya. Penggunaan warna hitam ini membuat tampilan kabin terasa sporty dan memudahkan dalam merawat kebersihan kabin. Beberapa aksen silver tetap dihadirkan Toyota untuk menjadikan mobil terasa lebih nyaman.

Jok dibuat nyaman dengan menggunakan busa yang cukup tebal baik untuk pengemudi maupun penumpang. Kenyamanan ini ditambahkan dengan kemampuan kursi baris kedua untuk maju mundur sehingga posisi duduk penumpang depan bisa mendapatkan posisi terbaik.

Salah satu hal menarik adalah kursi baris ketiga. Karena kursi baris kedua bisa diatur posisinya ke depan, maka ruang kaki baris ketiga bisa ditingkatkan. Tak hanya itu, Toyota juga sudah menyediakan ruang kaki pada kolong baris kedua sehingga posisi duduk penumpang belakang bisa lebih nyaman.

Untuk menambah kesan mewah, Toyota Sienta tipe Q dan V telah menggunakan Leather Steering Wheel With Steering Switch. Selain menjadikannya terlihat lebih mewah dan nyaman digenggam, pengemudi juga mudah untuk mengendalikan beberapa fitur hiburan.

Penumpang semakin dimanjakan dengan adanya double blower untuk tipe Q,V dan G .Untuk mempercepat penurunan suhu dalam kabin sehingga kenyamanan penumpang terjaga.

Sejumlah cup holder tersebar di dalam kabin Toyota Sienta: di kiri-kanan dashboard, doortrim (pintu depan dan belakang). Di bawah jok depan terdapat baki (seat under-tray) yang bisa menyimpan beberapa barang Anda termasuk handphone.

Sumber

Dapatkan Promo Penawaran Terbaik dan bonus menarik lainnya, melalui Form Simulasi Kredit (Ajukan Online sekarang juga, proses cepat & mudah)
Untuk mengetahui secara detil setiap angsuran Toyota, bisa menggunakan Form Simulasi kredit dibawah ini
Form Simulasi Kredit
_____________________________________________________________________________
Atau Hubungi Kami Langsung di no
Klik Telp: 085277956145
Klik Whatsapp: 085277956145
_____________________________________________________________________________
Atau Tukarkan mobil bekas anda dengan mobil baru Toyota menggunakan form Tukar Tambah dibawah ini

Posted in News, Sienta and tagged , .