Inilah Perubahan Pada Toyota Innova Venturer

Inilah Perubahan Pada Toyota Innova Venturer | Varian baru Kijang Innova, Venturer, telah resmi meluncur . Venturer terdiri dari empat varian, transmisi manual dan otomatis pada mesin bensin 2.0L serta transmisi manual dan otomatis pada mesin diesel 2.4L.

Pada mesin diesel, Toyota Innova Venturer menggantikan varian Q manual dan Otomatis. Sementara buat pilihan mesin bensin, Venturer menjadi termahal di atas Q yang dipertahankan.

Menurut penjelasan Toyota Astra Motor (TAM), Venturer hadir untuk memenuhi kebutuhan konsumen yang ingin spesifikasi dan fitur lebih mewah pada Innova. Venturer dengan gaya menjurus mobil petualang menjadi pembeda aliran gaya elegan yang selama ini ditawarkan varian Q. Dibanding varian lain setidaknya ada 15 hal yang membuat Venturer berbeda. Detail perubahan paling signifikan pada eksterior.

Innova Venturer dilengkapi dengan lampu depan LED proyektor dengan desain smoke (hitam). Selain itu, gril Venturer berwarna paduan hitam dan krom. Komponen baru lainnya, tambahan ornamen krom bentuk bumerang pada bemper, desain baru bemper belakang, lis pintu, dan side skirt. Lainnya, bingkai hitam pada lampu kabut, desain over fender, dan pelek hitam ukuran 17 inci.

Sebagai varian termewah, Venturer dilengkapi fitur paling lengkap. Tiga kantong udara pada depan dan lutut pengemudi, serta penumpang depan, berikut sabuk pengaman buat 7-penumpang, merupakan spesifikasi standar. Tambahannya, pada Venturer Q diesel, terdapat tujuh kantong udara, Vehicle Stability Control, Hill Assist Control, dan emergency brake signal.

Selain itu semua, Venturer juga menawarkan warna baru yaitu red mica metallic. Pilihan warna yang lain, super white 2, silver metallic, dark grey mica metallic, attitude black, avant garde bronze, dan alumina jade, tetap ditawarkan.

Dapatkan Promo Penawaran Terbaik dan bonus menarik lainnya, melalui Form Simulasi Kredit (Ajukan Online sekarang juga, proses cepat & mudah)
Untuk mengetahui secara detil setiap angsuran Toyota, bisa menggunakan Form Simulasi kredit dibawah ini
Form Simulasi Kredit
_____________________________________________________________________________
Atau Hubungi Kami Langsung di no
Klik Telp: 085277956145
Klik Whatsapp: 085277956145
_____________________________________________________________________________
Atau Tukarkan mobil bekas anda dengan mobil baru Toyota menggunakan form Tukar Tambah dibawah ini

Posted in Innova, News and tagged , , , , , .