Toyota Sienta

Harga Toyota Sienta Bandung 2017

Harga Toyota Sienta Bandung

Toyota Sienta. Ditawarkan dalam 4-varian (E, G, V dan Q), mulai dari eksterior, semua lampu depan sudah menggunakan model proyektor. Hanya saja untuk tipe Q sebagai tipe termewah sudah dilengkapi sumber pencahayaan Bi-beam LED, sedangkan tipe lainnya masih menggunakan bohlam halogen. Lampu belakang LED juga hanya tersedia untuk tipe Q. Spion lipat elektrik sudah standar di tipe V dan Q.

Toyota Sienta ini menggunakan teknologi mesin L4 DOHC 16 – valve VVT-IE dengan kapasitas 1.496 cc, mesin tersebut mamou menghasilkan daya hingga 109 PS pada putaran mesin 6.000 rpm dengan torsi maksimal 136 Nm pada 4.400 rpm, mesin tersebut trgolong irit bahan bakar karena hanya memerlukan 1 liter untuk menempuh jarak 20,2 km. Dan untuk transmisi mesin ini menggunakan trasnmisi supe CVT-i .  Sedangkan untuk mesin Hybird Toyota Sienta ini sendiri menggunakan teknologi mesin L4 DOHC 16 – valve VVT-i dilengkapi dengan start stop engine dengan kapasitas 1.497 cc. Mesin ini mampu menghasilkan daya maksimal 74 PS pada putaran mesin 4.800 rpm dengan torsi 111 Nm pada 4.40 rpm

(Baca: Promo Diskon Toyota Sienta Bandung)

Interior Toyota Sienta

Eksterior Toyota Sienta

Toyota Sienta ini memiliki desain Eksterior yang cukup mewah dan elegan, pada bagian bodi Toyota Sienta ini memiliki kesamaan dengan Honda Freed yang lebih dahulu hadir di Indonesia, yakni bagian bodi dilengkapi dengan Slinding Doors yang memiliki Dual Power yang membuat penumpang lebih mudah untuk membuka pintu. Dan pada bagian bodi samping dan belakang lebih terlihat boxi sehingga ruang kabin terlihat lebih luas .

oyota Sienta ini juga menggunakan lampu Fog yang memiliki bentuk bundar yang terlihat selaras dengan bumper dan front grill . terdapat pula Headlamp yang menggunakan lampu LED disertai leveling . pada bagian belakang juga menggunakan lampu LED yang dipadukan dengan lampu rem bewarna yang berwarna merah yang terlihat melingkap ditiap sisinya dari lampu belakang tersebut . dengan dimensi yang memiliki ukuran panjang 4. 235 mm, lebar 1.695 mm dan tinggi 1.675 mm yang membuat Toyota Sienta ini memiliki bentuk yang sangat panjang dan berdesain yang terlihat unik.

(Baca: Perbedaan Toyota Sienta Tipe E. G, V, Q)

Konsep yang diusung oleh All New Toyota Sienta adalah Modern, Active And Fun. Sebuah konsep yang terdengar dinamis, dan direpresentasikan oleh bentuk Sienta yang terbilang minim sudut, meski terlihat tetap boxy di bagian belakang. Parasnya mencerminkan bahasa desain Toyota terkini dengan grille yang melebar ke bawah menjadi hal yang dominan.

Lampunya terlihat tajam dengan dimensi besar dan seolah ditarik ke belakang. Di dalamnya sudah dilengkapi dengan proyektor untuk memastikan pendaran lampu tidak melebar kemana-mana. Pada tipe Q, lampu utama sudah dibekali dengan teknologi Bi-Beam LED, plus auto leveling.
Dari samping, Sienta terlihat bersih karena minim lekukan. Bahkan jalur rel pintu geser dibuat seolah bagian dari garis body dan dibuat menyatu dengan frame lampu belakang.

Interior Toyota Sienta

Sienta dibekali dengan tiga baris tempat duduk dan mampu menampung tujuh penumpang. Jok baris ketiganya bisa terlipat rata dengan lantai hanya dengan menggerakan satu tuas. Praktis bagi siapapun yang memerlukan ruang ekstra di belakang.

Di bagian depan, dashboard dual layer Sienta terlihat modern. Panel-panel yang memuat beragam pengaturan dibuat menonjol seperti tiga dimensi, demi mempermudah pengoperasiannya. Lingkar kemudi berbalut kulit (tipe V dan Q) terasa sporty saat digenggam, dan terdapat beragam tombol pengaturan audio bagi pengemudi.

(Baca: Promo DP ringan Toyota Sienta Bandung)

Di sisi kanan pengemudi, terdapat tombol untuk menyalakan/mematikan mesin, sementara layar headunit multimedia yang diposisikan di dashboard terlihat menjadi fitur yang dominan. Headunit ini selain mampu memutar baragam format audio dan video, juga bisa terkoneksi dengan telepon genggam via Bluetooth, memiliki kemampuan voice command, serta mampu melakukan koneksi internet, asal ada koneksi wifi di sekitarnya.

Toyota Sienta juga telah dilengkapi dengan AC climate control yang dikendalikan secara digital. Plus, tentu saja double blower untuk mendinginkan ruang belakang. Sarana lain yang mendukungnya sebagai mobil keluarga adalah banyaknya ruang penyimpanan.
Diatas glove box, tersedia ruang penyimpanan yang bisa dialiri angin AC, sehingga berfungsi sebagai chiller box. Selain itu, cup/bottle holder tersedia di setiap baris, hingga paling belakang.

Pada interior Toyota Sienta, tersedia 3 pilihan kombinasi warna. Single tone hitam tersedia untuk tipe E dan G, two tone dasbor hitam dan jok coklat tersedia untuk tipe V dan Q, two tone dasbor putih dan jok hitam tersedia untuk tipe V dan Q. khusus warna bodi hitam, oranye dan coklat. AC digital climate control sudah standar di tipe V dan Q. Untuk double blower, sudah dapat dinikmati di tipe G, V dan Q. Untuk memudahkan proses start mesin, sudah tersedia tombol start-stop button di tipe V dan Q.

Tipe Toyota Sienta

Toyota Sienta tipe E, G, V, dan Q . Tipe – tipe tersebut memiliki perbedaan – perbedaan yang cukup mencolok seperti pada transmisi, untuk Toyota Sienta tipe E menggunakan sistem transmisi MT, untuk Toyota Sienta tipe G dan V menggunakan sistem transmisi MT/CVT dan untuk Toyota Sienta menggunakan sistem transmisi CVT .Toyota Sienta tipe E, G dan V menggunakan Headlamp Hallogen Projection with Levelling, sedangkan untuk Toyota Sienta tipe Q menggunaka Headlamp Bi – Beam LED + Auto Leveling. Toyota Sienta tipe E tidak menggunakan Foglamp, sedangkan untuk Toyota Sienta tipe G, V, dan Q menggunakan Foglamp.

Untuk Toyota Sienta tipe E menggunakan velg Steel 15 inch + cover, dan untuk Toyota Sienta tipe G dan V mwnggunakan velg Alloy 15 inch, sedangkan untuk Toyota Sienta tipe Q menggunakan Velg Two tone 15 inch . untuk AC pada Toyota Sienta tipe E dan G menggunakan Ac Analog sedangkan untuk Toyota Sienta tipe V dan Q menggunakan AC Digital + Double Blower.

Sedangkan untuk Speedometer pada Toyota Sienta tipe E dan G menggunakan Monochrome MID dan untuk Toyota Sienta tipe V dan Q menggunakan TFT LCD 4,2 inch MID . untuk entertainement, toyota Sienta tipe E menggunakan entertainement Double DIN, sedangkan untuk toyota Sienta tipe G, V dan Q menggunakan entertainement  5,6 inch touchscreen MP3 CD USB Bluetooth Miracast Airgestur

Warna Toyota Sienta

  1. Attitude Black Mica Metallic
  2. Dark Brown Mica Metallic
  3. Gray Metallic
  4. Orange Metalic
  5. Quartz Brown Metallic
  6. Silver  Metallic

Harga Toyota Sienta Bandung 2017 sebagai update dan penyesuaian tahun ini, anda juga bisa lihat paket kredit Toyota Sienta Bandung. Bagi anda yang menginginkan uang muka dan angsuran diluar paket kredit yang kami tawarkan, supaya sesuai dengan budget yang diinginkan, bisa menggunakan fasilitas form simulasi kredit

Harga Toyota Sienta Bandung

Tipe Harga
SIENTA E M/T (BLACK TRIM) 238,000,000
SIENTA E CVT (BLACK TRIM) 255,800,000
SIENTA G M/T (BLACK TRIM) 250,000,000
SIENTA G CVT (BLACK TRIM) 267,800,000
SIENTA V M/T (BLACK TRIM) 265,000,000
SIENTA V M/T (FROMAGE TRIM) 265,000,000
SIENTA V CVT (BLACK TRIM) 282,800,000
SIENTA V CVT (FROMAGE TRIM) 282,800,000
SIENTA Q M/T (BLACK TRIM) 302,800,000
SIENTA Q CVT (FROMAGE TRIM) 302,800,000

Catatan:

  1. Harga masih normal belum dipotong diskon atau cashback 
  2. Harga belum dipotong harga promo (Jika sedang masa promo)
  3. Harga Untuk Wilayah Bandung, Garut, Tasik, Ciamis, Sumedang, Subang dan sekitarnya
  4. Harga sewaktu waktu dapat berubah tanpa pemberitahuan terlebih dahulu

Untuk info pemesanan Toyota Sienta, bisa menghubungi kami langsung, atau menggunakan form simulasi kredi dibawah ini

Dapatkan Promo Penawaran Terbaik dan bonus menarik lainnya, melalui Form Simulasi Kredit (Ajukan Online sekarang juga, proses cepat & mudah)
Untuk mengetahui secara detil setiap angsuran Toyota, bisa menggunakan Form Simulasi kredit dibawah ini
Form Simulasi Kredit
_____________________________________________________________________________
Atau Hubungi Kami Langsung di no
Klik Telp: 085277956145
Klik Whatsapp: 085277956145
_____________________________________________________________________________
Atau Tukarkan mobil bekas anda dengan mobil baru Toyota menggunakan form Tukar Tambah dibawah ini

Posted in Harga Toyota, News, Sienta and tagged , , , , , , .