New Alphard 2015

Harga Toyota New Alphard Tetap Kompetitif

Harga Toyota New Alphard Tetap Kompetitif | Toyota tetap mengimpor secara utuh mobil Alphard dan Vellfire terbaru dari Jepang. Berbicara harga, Toyota belum mau membocorkannya, namun Toyota berjanji memberikan harga yang kompetitif.

“Harganya nunggu nanti saja ya, tapi TAM akan memberikan harga yang kompetitif. Kita akan lihat dulu situasi dan kondisi ekonomi serta dolar,” ujar Direktur Pemasaran PT Toyota Astra Motor Rahmat Samulo kepada detikOto.

Public Relation Manager PT TAM, Rouli Sijabat menambahkan memang konsumen MPV premium Toyota itu bukanlah konsumen yang sensitif terhadap harga. Namun, soal kepastian besaran nilai tukar rupiah tetap menjadi perhatian mereka.

Oleh karena itu, kata Rouli, hingga saat ini pihaknya belum bisa menyebutkan harga dari Toyota Alphard terbaru itu. “Penetapan harga, itu last minute. Ya kita harus melihat berbagai aspek, tentunya perkembangan situasi terakhir, ternasuk nilai tukar,” kata dia.

Generasi terbaru Toyota Alphard dan Vellfire diluncurkan oleh Toyota Motor Corporation di Jepang pada 20 Januari lalu. Laporan ResponseJP menyebutkan, hingga awal bulan ini pemesanan keduanya telah mencapai 42.000 unit.

Rinciannya, pemesanan Alphard telah mencapai 20.000 unit dan Vellfire 22.000 unit. Padahal, Toyota hanya mematok target penjualan Alphard 3.000 unit saban bulan dan Vellfire 4.000 unit.

Di Indonesia, penjualan Alphard terbilang moncer dibanding varian sejenis besutan merek lain. Sepanjang tahun lalu, Alphard terjual sekitar 1.150 unit atau menggenggam 57 persen pangsa pasar.

Sumber

Dapatkan Promo Penawaran Terbaik dan bonus menarik lainnya, melalui Form Simulasi Kredit (Ajukan Online sekarang juga, proses cepat & mudah)
Untuk mengetahui secara detil setiap angsuran Toyota, bisa menggunakan Form Simulasi kredit dibawah ini
SIMULASI KREDIT
_____________________________________________________________________________
Atau Hubungi Kami Langsung di no
Klik Telp: 085277956145
Klik Whatsapp: 085277956145
_____________________________________________________________________________
Atau Tukarkan mobil bekas anda dengan mobil baru Toyota menggunakan form Tukar Tambah dibawah ini

Harga Wuling confero S Bandung
Posted in Alphard, News and tagged , .