Harga Toyota C-HR, Fitur, Warna dan Spesifikasi

Harga Toyota C-HR, Fitur, Warna dan Spesifikasi – Secara kasat mata, tampilan desain eksterior toyta CHR ini tidaklah jauh berbeda dengan gambar yang dibocorkan di internet sebelum dilakuakn debutnya di Genewa Motor Show 2016. Ground Clearance yang dimiliki oleh Toyota CHR ini juga cukup tinggi yang dikombinasikan dengan lekukan roda yang berotot dan juga agresif.

Sedangkan untuk pilihan warna, Toyota CHR tampil dengan warna beraksen Two Tone, yakni memiliki warna hitam pada bagian atap dan dominasi silver. Adapun untuk versi tertingginya akan dilengkapi dengan lampu LED baik pada bagian depan maupun bagian belakang.

Desain ekstrior Toyota CHR sangat sporty. Ini bisa dilihat dari setiap sisi tampilan mobil ini yang dikemas sangat sporty dan futuristik.Pada bagian depan mobil Toyota CHR, dibalut dengan headlamp dengan bentuk yang sipit yang membuat mobil ini terlihat agresif. Belum lagi dengan bentuk kap yang dibuat agak melengkung pada bagian atasnya seakan menegaskan mobil ini sangat sporty.

Eksterior Toyota C-HR

Toyota C-HR juga terlihat futuristis karena bagian lampu utama LED-nya yang dibuat menyipit, grill minimalis dan asiknya tanpa krom, serta desain bumper yang dibuat lebih agresif ala ala crossover.

Mengintip bagian samping, Toyota juga ‘menyembunyikan’ gagang pintu belakang, seperti Nissan Juke juga Honda HR-V, sehingga mengesankan mobil coupe dua pintu. Dipertegas dengan desain lampu belakang seperti bumerang yang melebar sampai ke samping.

Terlihat antena sirip Hiu pada atapnya dan sebuah spoiler yang semoga saja nantinya bakal jadi standar dari mobil ini. Bagian bumper belakangnya juga kami suka, karena benar-vbenar terlihat gagah dan agresif.

Desain menjadi kekuatan terbesar dari Toyota C-HR. Profil kabin coupe yang ramping, mengkombinasikan postur bodi rendah dan ground clearance tinggi. Lekukan-lekukan ekstrim, menciptakan desain timeless dan tak akan lekang dimakan waktu.

Identitas “Keen Look” sebagai bahasa desain terbaru milik Toyota, terpapar jelas dari wajah depannya. Grille depan yang tipis menyatu rapi dengan head lamp LED model mata elang. Tarikan garis diambil dari ujung head lamp, guna membentuk fender menggembung mengalir hingga belakang.

Pergerakan garis tersebut menciptakan rocker panel kokoh dan membentuk otot kekar di belt line. Tampilan coupe-like semakin dipertegas oleh sudut landai pilar-C yang sekaligus tempat bersembunyinya gagang pintu belakang.

Model gagang tersembunyi seperti itu, sudah tidak lagi ide yang original. Karena diadopsi terlebih dahulu oleh Honda HR-V dan Nissan Juke. Yang pasti, Toyota sangat mempertahankan desain versi konsep, untuk diaplisaki di versi produksi. Contohnya bagian buritan. Lampu LED model boomerang, tak hanya menonjolkan sisi kokoh dan gagah, namun juga futuristis.

Interior Toyota C-HR

Kabin C-HR terlihat mirip dengan desain interior Toyota Prius. Terlihat, desain kabin mobil ini dibuat Toyota dengan sporty berkat penggunaan warna dan konsol serta ada sentuhan kurva di bagian dashboard dan sejumlah tombol.

Pada sistem hiburan, terlihat Toyota menyematkan layar sentuh berukuran 1.6 inci. Mobil yang didesain Toyota dengan menggunakan platform Toyota New Global Arsitektur (TNGA) ini memiliki desain dimensi panjang 4.350 mm, lebar 1,795 mm lebar dan tinggi 1.550 mm. Mobil ini memiliki wheelbase 2.640 mm.

Performa Mesin Toyota C-HR

C-HR memiliki beberapa pilihan mesin. Termasuk generasi hybrid terbaru yang dikombinasikan dengan mesin 2ZR-FXE 1,8-liter. Mesin hybrid ini lebih efisien 40% dengan performa meningkat tajam dibandingkan generasi hybrid sebelumnya.

Pilihan lainnya, tersedia mesin bensin 1,2-liter turbo 8NR-FTS yang juga menghuni bonnet Toyota Auris. Mesin ini bertenaga 115 hp dengan pilihan transmisi manual 6-kecepatan atau Continuously Variable Transmission (CVT). Varian mesin turbo, khusus dikembangkan untuk memenuhi respon konsumen di Eropa.

Sementara untuk pasar Amerika Utara yang menggemari mesin-mesin berkapasitas besar, ada pilihan 2,0-liter 3ZR-FAE yang juga dipakai RAV4, Wish dan Voxy. Transmisi CVT sendiri terdapat pilihan penggerak roda depan (FWD) dan penggerak empat roda (AWD).

Spesifikasi Toyota C-HR

MESIN
Tipe Liquid cooled 4 Stroke, SOHC
Silinder Single Silinder
Diameter x Langkah 58,00 mm X 58,7 mm
Kompresi 10,5:1
Daya 11,1 kw/8000 rpm
Torsi 14,4 Nm/6000 rpm
Starter Electric
Sistem Pelumasan Basah
Kapasitas Oli Mesin 1,00 L : Berkala=0,90 L
Sistem Pembakaran (Fuel Injection System)
Kopling Kering, Centrifugal automatic
Transmisi V-Belt Automatic
 
DIMENSI
Ukuran 1.955 mm X 740 mm X 1.115 mm
Jarak Sumbu Roda 1.2350 mm
Berat 127 kg
Tinggi 135 mm
Tempat Duduk 765 mm
Kapasitas Tangki BBM 4,8 liter
 
RANGKA
Tipe Underbone
Suspensi Depan Teleskopik
Suspensi Belakang Unti Swing
Ban Depan 110/70 – 13M/C 48P
Ban Belakang 130/70 – 13M/C 63P
Rem Depan Single disc brake (ABS)
Rem Belakang Single disc brake (ABS)
 
KELISTRIKAN
Pengapian TCI (Transistor Control Ignition)
Baterai YT27V
Busi NGK CPR8EA-9

Harga Toyota C-HR

Untuk harga Toyota C-HR di Indonesia masih berupa perkiraan yaitu di rentang harga Rp 300 juta sampai Rp 450 jutaan

Warna Toyota C-HR

Pilihan Warna Toyota C-HR:

Video Toyota C-HR

 

Dapatkan Promo Penawaran Terbaik dan bonus menarik lainnya, melalui Form Simulasi Kredit (Ajukan Online sekarang juga, proses cepat & mudah)
Untuk mengetahui secara detil setiap angsuran Toyota, bisa menggunakan Form Simulasi kredit dibawah ini
Form Simulasi Kredit
_____________________________________________________________________________
Atau Hubungi Kami Langsung di no
Klik Telp: 085277956145
Klik Whatsapp: 085277956145
_____________________________________________________________________________
Atau Tukarkan mobil bekas anda dengan mobil baru Toyota menggunakan form Tukar Tambah dibawah ini

Posted in C-HR, Produk and tagged .