Toyota Sienta

Spesifikasi dan Harga Toyota Sienta

Spesifikasi dan Harga Toyota Sienta

Toyota Sienta disebut sebagai MAV atau Multi Activity Vehicle karena memiliki tampilan dan kepraktisan yang berbeda dibandingkan sebuah MPV. Untuk versi Indonesia, memiliki tampilan eksterior dengan body kit lengkap mulai dari depan, samping hingga belakang.

Untuk dimensi, Toyota Sienta memiliki ukuran panjang 4.235 mm, lebar 1.695 mm dan tinggi 1.695 mm. Untuk jarak sumbu rodanya 2.750 mm. Suspensi depan menggunakan jenis McPherson Strut dan di belakang dikawal suspensi jenis Torsion Beam. Untuk urusan pengereman, Sienta sudah menggunakan rem cakram berdiameter 15-inci di ke empat roda. Yang menyenangkan, ground clearance Toyota Sienta termasuk tinggi dengan 170 mm.

Interior Toyota Sienta

Tipe Toyota Sienta memiliki total 7 tipe, mereka adalah E M/T, E CVT, G M/T, G CVT, V M/T, V CVT dan Q CVT. Kesemua varian Sienta menggunakan mesin baru berkode 2NR-FE Dual VVT-i. Dapur pacu ini berkapasitas 1.500 cc yang diklaim Toyota punya efisiensi bahan bakar yang baik. Tersedia transmisi matik dan manual pada tiap varian yang hadir.

Bagi anda yang ingin mengetahui uang muka dan angsuran diluar paket kredit yang kami tawarkan, supaya sesuai dengan budget yang diinginkan, bisa menggunakan Form Simulasi Kredit

EksteriorInteriorPerformaSafetyComfortSpesifikasiHargaWarnaVideo

Konsep yang diusung oleh All New Toyota Sienta adalah Modern, Active And Fun. Sebuah konsep yang terdengar dinamis, dan direpresentasikan oleh bentuk Sienta yang terbilang minim sudut, meski terlihat tetap boxy di bagian belakang.

Parasnya mencerminkan bahasa desain Toyota terkini dengan grille yang melebar ke bawah menjadi hal yang dominan. Lampunya terlihat tajam dengan dimensi besar dan seolah ditarik ke belakang. Di dalamnya sudah dilengkapi dengan proyektor untuk memastikan pendaran lampu tidak melebar kemana-mana. Pada tipe Q, lampu utama sudah dibekali dengan teknologi Bi-Beam LED, plus auto leveling.

Bagian lampu utama ( headlamp ) Sienta menggunakan bi-beam LED projector dengan LEX Clearance lamp dan auto leveling. Sehingga penggunaan lampu akan lebih maksimal di malam hari. Pada bagian foglamp ( lampu kabut ) didesain seperti bentuk bulan dan sudah menyatu dengan bumper depan dan front griil. Pada bagian sisi, Sienta telah menggunakan sliding door ( pintu geser ) pada baris kedua dan sudah dilengkapi juga dengan dual power pada varian G, V dan Q.

Pada bagian belakang, Toyota Sienta tepatnya lampu belakang berbentuk horisental dan menggunakan lampu LED yang menyatu dengan stoplamp yang berukuran cukup besar. Untuk bagian kaki-kaki dilengkapi dengan desain sporty yang berukuran 16 inci sedangkan bannya ukuran 195/50 R16 velg alloy.

Di bagian depan, dashboard dual layer Sienta terlihat modern. Panel-panel yang memuat beragam pengaturan dibuat menonjol seperti tiga dimensi, demi mempermudah pengoperasiannya. Lingkar kemudi berbalut kulit (tipe V dan Q) terasa sporty saat digenggam, dan terdapat beragam tombol pengaturan audio bagi pengemudi.

Di sisi kanan pengemudi, terdapat tombol untuk menyalakan/mematikan mesin, sementara layar headunit multimedia yang diposisikan di dashboard terlihat menjadi fitur yang dominan. Headunit ini selain mampu memutar baragam format audio dan video, juga bisa terkoneksi dengan telepon genggam via Bluetooth, memiliki kemampuan voice command, serta mampu melakukan koneksi internet, asal ada koneksi wifi di sekitarnya.

All New Sienta juga telah dilengkapi dengan AC climate control yang dikendalikan secara digital. Plus, tentu saja double blower untuk mendinginkan ruang belakang. Sarana lain yang mendukungnya sebagai mobil keluarga adalah banyaknya ruang penyimpanan.

Sienta dibalut dengan desain interior yang modern, Sophisticated and Comfort, Toyota mendesain Sienta dengan simple namun tetap fungsionalis. Pada bagian dashboard didesain berlapis serta dibuat minimalis. Untuk desain bangku dibuat dengan mewah dengan balutan bahan bewarna hitam.

Pada bagian atas, di bagian kedua sisi terdapat fin air conditioner (AC) serta tft multi display informasion (MID) berukuran 4,2 inci yang terletak diatas kemudi. Pada baris kedua diletakan Toyota head unit, panel instrument dan tombol start-stop engine.

Head unit Toyota Sienta menggunakan layar sentuh berukuran 7 inci dengan tampilan informasi yang mudah terbaca oleh pengemudi. Selain itu, Toyota juga sudah melengkapi dengan steering switch control yang memudahkan pengemudi.

Mesin Sienta menghasilkan 107 PS, sebuah angka yang sangat cukup untuk mobil yang ditujukan untuk dikendarai bersama keluarga. Transmisi CVT memastikan penyaluran tenaga dari mesin ke roda depan terjaga kehalusannya, dan tidak akan membuat penumpang Anda pening.

Sementara pada varian Sienta manual yang dibekali 6-speed, pergerakan tuasnya terasa cukup rapat. Kalau belum biasa dengan transmisi 6-speed, terkadang bisa salah menggeser tuas ke gigi yang salah. Namun sekali lagi, hal ini hanyalah soal kebiasaan. Dalam waktu satu-dua hari, Anda akan menemukan nikmatnya mengendarai mobil dengan 6-speed.

Mesin berkapasitas 1.496cc. Untuk power yang dihasilkan, mesin Toyota Sienta menghasilkan hingga 109 tenaga kuda pada putaran 6.000 rpm dan torsi hingga 136 Nm pada putaran 4.400 rpm.  Selain itu fitur keamanan lainnya ialah adanya fitur Pre-Collision System (PCS) yang digunakan untuk mengatur sistem pengereman dan fitur Lane Departur Alert (LDA) serta Automatic High Beam (AHB). Produsen mobil asal Jepang ini juga sudah melengkapi dengan stability control, Hill Start Assist untuk tipe Q.

Airbag adalah fitur yang ada di semua lini varian Sienta, mulai dari yang paling murah hingga termahal. Airbag tersedia untuk penumpang depan dan pengemudi, tentu saja. Namun khusus untuk sang pengemudi, tersedia airbag lutut (knee airbag).

ABS sudah pasti hadir di semua varian. Karena tanpa fitur bantu pengereman tersebut, rasanya Sienta akan menjadi terlalu mahal. Nah, khusus untuk tipe Q, masih dilengkapi lagi dengan VSC (Vehicle Stability Control) dan juga Hill Start Assist (yang akan menahan mobil agar tidak mundur saat mulai bergerak di jalanan menanjak). Selain itu, dudukan kursi anak-anak ISOFIX juga telah menjadi fitur keselamatan standar di semua Sienta.

Diameter x Langkah(mm) : 72.5 x 90.6
Perbandingan Kompresi :
Jumlah/Tipe Silinder : 4
Kapasitas Silinder (CC) : 1497
Sistem Bahan Bakar : EFI
Bahan Bakar : Bensin
Daya Maksimum : 168 / 6.000
Torsi Maksimum : 140 / 4.200
Tipe Mesin : 2NR-FE, DOHC Dual VVT-i
Sistem Penggerak Roda : FWD (Penggerak Roda Depan)
 SIENTA 1.5 E M/T (BLACK TRIM)       234,600,000
 SIENTA 1.5 E CVT (BLACK TRIM)       252,600,000
 SIENTA 1.5 G M/T (BLACK TRIM)       246,600,000
 SIENTA 1.5 G CVT (BLACK TRIM)       264,600,000
 SIENTA 1.5 V M/T (BLACK TRIM)       261,600,000
 SIENTA 1.5 V M/T (FROMAGE TRIM)       261,600,000
 SIENTA 1.5 V CVT (BLACK TRIM)       279,600,000
 SIENTA 1.5 V CVT (FROMAGE TRIM)       279,600,000
 SIENTA 1.5 Q CVT (BLACK TRIM)       299,600,000
 SIENTA 1.5 Q CVT (FROMAGE TRIM)       299,600,000

 

Dapatkan Promo Penawaran Terbaik dan bonus menarik lainnya, melalui Form Simulasi Kredit (Ajukan Online sekarang juga, proses cepat & mudah)
Untuk mengetahui secara detil setiap angsuran Toyota, bisa menggunakan Form Simulasi kredit dibawah ini
SIMULASI KREDIT
_____________________________________________________________________________
Atau Hubungi Kami Langsung di no
Klik Telp: 085277956145
Klik Whatsapp: 085277956145
_____________________________________________________________________________
Atau Tukarkan mobil bekas anda dengan mobil baru Toyota menggunakan form Tukar Tambah dibawah ini

Harga Wuling confero S Bandung
Posted in Produk, Sienta and tagged , , , , , .