Foto Wajah Baru Toyota Avanza Facelift 2015

Foto Wajah Baru Toyota Avanza Facelift 2015 | Tak mau pasarnya semakin tergerus oleh pabrikan tetangga, Toyota pun tengah mempersiapkan senjata andalan mereka di pasaran low MPV. Kami mendapat gambar ubahan (facelift) Toyota Avanza dari narasumber terpercaya kami. Khusus untuk pasaran otomotif Indonesia, segmen low MPV adalah jenis kendaraan yang banyak digandrungi oleh masyarakat kita.

Ambilah contoh dari pabrikan lain. Kuartal pertama tahun ini, penjualan Mobilio tercatat 10.886 unit, juga turun 40,6% dari periode sama tahun sebelumnya (Januari-Maret 2014), mencapai 18.341 unit. Meskipun turun, pontensi pasar diyakini masih tetap besar untuk segmen family car ini. Jadi, Toyota pun berusaha untuk mempertahankan ceruk pasarnya.

Oke, selanjutnya kita bicarakan soal ubahan yang terjadi pada Toyota Avanza Facelift 2015 ini. Dari gambar, tampak jelas bagian fascia (muka) dirombak total. Grille sekarang berbentuk trapesium terbalik dengan sentuhan krom pada bagian tepinya atau yang lebih dikenal dengan “Ken Look” yang menjadi ciri khas mobil Toyota terbaru. Lekukan bumper depan sekarang dibuat lebih tajam dari model sebelumnya yang membulat.

Toyota Avanza Facelift2 2015

Sementara untuk bagian belakang terdapat tambahan lampu belakang, sama seperti yang ada pada Toyota Innova 2015. Terdapat krom yang menghubungkan kedua lampu, yang hanya aksesori semata untuk mempercantik tampilan. Kemudian yang turut berubah adalah bagian lampu belakang, kini mengunakan mika jernih untuk lampu sein maupun hazard. Bagian sampingnya, tidak terdapat perbedaan, masih terlihat sama dengan versi sebelumnya.
Sementara itu pada bagian interior, dashboard masih menggunakan desain lama, namun bagian jok akan mengalami perubahan warna dengan paduan yang nantinya makin menarik dilihat serta mengutamakan kenyamanan didalamnya. Selain itu, Toyota Avanza facelift ini akan dilengkapi dengan fitur immobilizer untuk keamanan dari tindakan curanmor.

Sayangnya hingga berita ini diturunkan belum ada rincian jelas mengenai jantung mekanisnya. Akankah tetap menggunakan mesin 1.3L dan 1.5L atau tidak. Yang jelas, menurut sumber kami, akan ada varian Avanza Veloz dengan mesin 1.3 L yang sementara ini masih mengandalkan mesin 1.5 L saja. Ubahan ini juga kemungkinan besar akan sama dengan apa yang dimiliki oleh saudaranya, Daihatsu Xenia.

Kapan diluncurkan? Menurut isu yang beredar, Toyota Avanza Facelift 2015 ini akan di luncurkan pada bulan Agustus 2015, dan dimulai produksinya pada akhir Juli 2015.

Sumber

Dapatkan Promo Penawaran Terbaik dan bonus menarik lainnya, melalui Form Simulasi Kredit (Ajukan Online sekarang juga, proses cepat & mudah)
Untuk mengetahui secara detil setiap angsuran Toyota, bisa menggunakan Form Simulasi kredit dibawah ini
SIMULASI KREDIT
_____________________________________________________________________________
Atau Hubungi Kami Langsung di no
Klik Telp: 085277956145
Klik Whatsapp: 085277956145
_____________________________________________________________________________
Atau Tukarkan mobil bekas anda dengan mobil baru Toyota menggunakan form Tukar Tambah dibawah ini

Harga Wuling confero S Bandung
Posted in Avanza and tagged , .