Fitur Unggulan Toyota Vellfire

Fitur Unggulan Toyota Vellfire | Sejatinya Vellfire ialah kendaraan yang memiliki orientasi kepada penumpang. Tak heran jika dibagian atas tersedia di bangku baris pertama tersedia pengaturan untuk pendingan udara, membuka pintu baris kedua dan bagasi belakang.

Kini saatnya meneliti bagian bangku baris kedua. Jelas berbeda dengan Alphard tipe tertinggi, karena Alphard 3.5 Q mengusung fitur Ottoman Seat, dimana terdapat pengaturan secara pribadi untuk mengatur posisi bangku, pendingin udara, hingga pengaturan ventilator di jok.

Sayangnya fitur Ottoman Seat tidak ada di Toyota Vellfire 2.5 G. Kendati demikian, Anda juga tetap bisa mengatur pendingin ruangan yang penempatannya di bangian atap dan pengaturan bangku secara otomatis di masing-masing bangku baris kedua.

Jangan khawatir, fitur terbaru dari Toyota Alphard yaitu wireless charger tidak absen di Vellfire. Penumpang dapat menikmatinya dengan hanya meletakan gadget di bagian konsol tengah, namun hanya untuk smartphone berteknologi Qi.

Pada bagian baris ketiga, terdapat juga bangku yang meiliki komposisi 50:50. Sayangnya jika bangku itu dilipat, kelapangan dari bangku baris kedua pun terusik. Hal itu dikarena pelipatan bangku keatas, mengharus bangku baris kedua tidak bisa dimundurkan hingga maksimal.

Sumber

Dapatkan diskon Spesial & Bonus menarik lainnya, jika anda menggunakan form pemesanan mobil atau form simulasi kredit (Ajukan Online sekarang juga, proses cepat & mudah)
Untuk mengetahui secara detil setiap angsuran mobil Toyota, bisa menggunakan Form Simulasi kredit dibawah ini
SIMULASI KREDIT
_____________________________________________________________________________

Telp/Whatsapp: 085277956145

_____________________________________________________________________________
Atau anda bisa melakukan pemesanan mobil secara langsung melalui form dibawah ini _____________________________________________________________________________
Atau Tukarkan mobil bekas anda dengan mobil baru Toyota menggunakan form Tukar Tambah dibawah ini

Posted in Alphard, News and tagged , , , .