Keselamatan Innova

Fitur Keselamatan All New Kijang Innova

Fitur Keselamatan All New Kijang Innova | Berikut fitur-fitur keselamatan istimewa pada Toyota Kijang Innova baru. Selain untuk pembaruan, beberapa fitur terutama fitur keselamatan menjadi sangat penting untuk mengimbangi mesin baru Innova yang semakin perkasa. Terutama Innova diesel yang tenaga dan torsinya kini jauh lebih besar dari generasi sebelumnya.

Varian Q diesel adalah varian pemuncak alias flagship di semua jajaran Innova baru. Selain fitur yang paling lengkap dan paling mewah, mesin yang digunakan pun juga paling kuat karena merilis 149 dk dan torsi 367 Nm. Untuk sebuah MPV keluarga, output ini tentu sangat besar.

Untuk mengimbanginya, Toyota membekali Kijang Innova tipe Q diesel dengan kontrol stabilitas. Fitur bernama Vehicle Stability Control (VSC) ini diklaim mampu mencegah mobil oversteer atau understeer saat di tikungan. Salah satu tugasnya tentu agar ban tidak mudah spin saat diinjak dalam di tikungan.

Kemudian ada Hill Assist Control (HAC). HAC ini adalah fitur yang mencegah mobil mundur saat pertama start di tanjakan. Pengemudi pun lebih nyaman tanpa harus mengatur injakan pedal rem dan rem parkir saat menanjak.

Lalu jika di semua varian Innova dilengkapi 4 airbags (dual + knee), maka di Q diesel ada tambahan side dan curtain airbag. Jadi totalnya ada 8 airbags di Q diesel.

Sumber

Dapatkan Promo Penawaran Terbaik dan bonus menarik lainnya, melalui Form Simulasi Kredit (Ajukan Online sekarang juga, proses cepat & mudah)
Untuk mengetahui secara detil setiap angsuran Toyota, bisa menggunakan Form Simulasi kredit dibawah ini
Form Simulasi Kredit
_____________________________________________________________________________
Atau Hubungi Kami Langsung di no
Klik Telp: 085277956145
Klik Whatsapp: 085277956145
_____________________________________________________________________________
Atau Tukarkan mobil bekas anda dengan mobil baru Toyota menggunakan form Tukar Tambah dibawah ini

Posted in Innova, News and tagged , , .