Eksterior dan Pilihan Warna Toyota Rush Terbaru

Eksterior dan Pilihan Warna Toyota Rush Terbaru 2018 – Toyota Rush generasi terbaru dijadwalkan meluncur pekan depan. Menjelang peluncuran, KompasOtomotif berhasil mendapatkan bocoran, terutama mengenai ubahan pada bagian eksterior. Jika diamati dari gambar yang didapat, bagian luar dari low sport utility vehicle ( LSUV) ini berubah signifikan. Tampilannya berbeda jauh dengan generasi sebelumnya, bahkan secara dimensi lebih panjang 17 cm.

Dilihat dari bagian samping, beberapa garis tegas dari depan hingga buritan membuat tampilannya semakin sporty. Bagian belakang juga berubah total, mulai dari sistem pencahayaan (lampu), hingga bemper yang dibuat lebih gagah, dan ditambahkan antena model sirip hiu.

Beralih ke bagian depan, gril generasi terbaru ini punya palang empat berbentuk horizontal, dibuat seolah menyatu dengan lampu utama. Sistem pencahayaannya sudah mengadopsi LED untuk headlamp dan juga lampu belakang. Model lampu depan, belakang dan fog lamp mengadopsi model yang sipit seperti mobil zaman sekarang. Aksen krom tetap ada, paling banyak di bagian bemper depan.

(Baca: Harga Toyota Rush Bandung)

Tak kalah menarik, yaitu mengenai warna. Rush teranyar ini tersedia enam pilihan Warna, yakni Dark Red MC, Dark Red MM, White, Bronze MM, Silver MM, dan Black ME.

Berikut beberapa spesifikasi yang beredar sebagai bocoran:

  1. Ada dua varian yaitu G sebagai tipe terendah dan TRD Sportivo sebagai tipe tertinggi. Kabarnya G menggantikan TRD sportivo yang sekarang dan TRD Sportivo baru menggantikan TRD Sportivo Ultimo.
  2. Dimensi 17 cm (170 mm) lebih panjang dari Terios sekarang, jadi prediksinya model baru memiliki panjang 4,5 meter atau tepatnya 4.590 mm.
  3. Sudah tidak punya “konde” (ban cadangan di pintu belakang) dan bumper melar ke belakang.
  4. Fitur baru untuk tipe tertinggi, adanya 6 airbag, VSC, HSA, Bi beam LED headlamp, Rear lamp LED, 8 speaker, 3rd row power outlet.
  5. Mesin Dual VVT-i engine (2NR-VE?).
  6. Ada fitur AC digital.
  7. Terdapat Head unit 8 inch, ditambah tombol pada setir, untuk audio dan telepon.
  8. Interior hitam, two tone black and soft touch white.
  9. Tidak ada power back door

Terios/Rush bakal meluncur pada 23 November 2017. Sama seperti lima kali perubahan desain yang sudah dilakukan sepanjang sejarah Terios/Rush sejak meluncur perdana pada 2006, Terios akan meluncur duluan lalu beberapa jam kemudian Rush yang akan keluar. Perubahan major change pada Terios/Rush merupakan jawaban untuk Honda BR-V. Pada tahun lalu, untuk pertama kalinya tahta Raja SUV medium Rush direbut BR-V.

(Baca: Kredit Toyota Rush Bandung)

Rush akan hadir dengan perubahan yang signifikan. Terutama pada sektor desain eksterior, dimana Rush tidak lagi menggunakan konde (ban cadangan) di bagian belakang. Selain itu, Rush juga sudah mengadopsi konfigurasi tujuh penumpang.

Pilihan Warna

  • White,
  • Silver mica metallic,
  • Bronze mica metallic,
  • Black mica,
  • red mica metallic 
  • Bordeaux mica
Dapatkan Promo Penawaran Terbaik dan bonus menarik lainnya, melalui Form Simulasi Kredit (Ajukan Online sekarang juga, proses cepat & mudah)
Untuk mengetahui secara detil setiap angsuran Toyota, bisa menggunakan Form Simulasi kredit dibawah ini
Form Simulasi Kredit
_____________________________________________________________________________
Atau Hubungi Kami Langsung di no
Klik Telp: 085277956145
Klik Whatsapp: 085277956145
_____________________________________________________________________________
Atau Tukarkan mobil bekas anda dengan mobil baru Toyota menggunakan form Tukar Tambah dibawah ini

Posted in News, Rush and tagged .