Daftar Fitur Lengkap Toyota Calya Tipe E dan G

Dealer Toyota Bandung – Daftar Fitur Lengkap Toyota Calya Tipe E dan G | Calya menggunakan platform yang sama seperti Agya atau lebih tepatnya Daihatsu Ayla. Itu artinya berpenggerak roda depan. Bedanya, wheelbase Calya (2,525m) telah diperpanjang dan diperkuat buat mengakomodasi penumpang yang muat duduk di jok baris ketiga.

Kedua roda depan mendapat tenaga dari mesin 3NR-VE 4-silinder 1.2L, sumber itu mirip seperti jantung Etios hanya saja sudah dilengkapi teknologi Dual VVT-i. Pilihan mesinnya merupakan kasta tertinggi dalam aturan LCGC khusus jenis bensin.

Tenaga maksimal 86 tk didapat pada 6.000 rpm dan torsi penuh 107 Nm berada pada 4.200 rpm. Tersedia dua pilihan transmisi yang sudah dipakai Avanza dan Rush, yakni manual 5-percepatan dan matik 4-percepatan.

(Baca: Harga Toyota Calya Bandung)

Perbedaan yang kasat mata pada Toyota Calya tipe E dan G terletak pada desain eksterior dan interiornya. Pada tipe G exteriornya pada bagian fog lamp dengan lekuk boomerang terdapat penambahan ornament  krom pada sekelilingnya dan pada spion dilengkapi turn indicator lamp. Pada bagian belakang hadir dengan  rear combination lamp, memiliki desain  yang mirip sang kakak yang sebelumnya sudah menjadi legenda, Kijang Innova.  Penambahan ini membuat eksterior Calya tipe G terkesan tampil lebih modern. Untuk bagian rodanya dilengkapi dengan pelek  Alloy 14 inci  model two-tone, terlihat sporty.

(Baca: Kredit Toyota Calya Bandung)

Berikut Daftar fitur Lengkap Toyota Calya

Toyota Calya menggunakan mesin 3NR berkapasitas 1.200 cc Dual VVTi. Mesin mampu menyemburkan tenaga sebesar 88 Ps pada putaran 6.000 rpm serta torsi maksimal 11 kgm pada putaran mesin 4.200 rpm. Teknologi mesin terbaru ini, tidak hanya menjanjikan power yang maksimal, tapi juga irit.

Toyota Calya dibalut oleh steering tipe rack and pinion serta power steering dengan teknologi electric power steering (EPS), yang sangat mendukung akselerasi.

Desain eksterior dibuat dengan konsep modern dan agresif. Konsep ini telah membuat penampilan Toyota Calya berbeda dengan mobil di segmennya. Tampilannya terlihat lebih berkelas sehingga membuat Toyota Calya sangat cocok dengan lifestyle masa kini dan masa depan.

Toyota Calya memiliki ukuran dimensi panjang 4.070 mm, lebar 1.655 mm, dan tinggi 1.600 mm. Konstruksi bodi monoque, tidak hanya membuat penampilan Toyota Calya lebih berkelas, tapi juga menawarkan ruang yang lebih lega untuk interior. Ruang yang diberikan dimensi ini, membuat MPV dengan 7-seater terasa lebih lega.

(Baca: Promo Toyota Calya Bandung)

Air Circulation Toyota Calya

Paduan wheelbase 2.525 mm dan ground clearance 180 mm, menjadikan Toyota Calya terasa lebih stabil, dan siap menjelajah berbagai kondisi jalan raya.

Kenyamanan dan stabilitas mengemudi Toyota Calya semakin lengkap dengan suspensi McPherson Strut with Coil with Stabilizer di bagian depan, dan Semi Independent Torsion Axle Beam with Coil di bagian belakang (tipe E), serta Semi Independent Torsion Axle Beam with Coil with Stabilizer (tipe G).

Desain interior Toyota Calya memiliki Multi-layer Cockpit, sehingga memberikan penampilan interior yang elegan dengan kombinasi warna Black dan Brown.

Untuk memberikan kenyamanan lebih bagi pengemudi dan penumpang, Toyota Calya dilengkapi dengan fitur terbaik dan pertama kelasnya, yaitu power window, on – off eco indicator dan layar informasi Multi Display.

(Baca: Pilihan Warna Toyota Calya)

Dari sisi keamanan dan keselamatan, Toyota Calya sudah disematkan oleh alarm, immobilizer, sealtbelt dengan pretensioner and force untuk 7 penumpang, dual SRS airbag, driver seatbelt reminder, dan parking sensor.

Untuk sistem pengeremannya, Toyota Calya sudah dilengkapi oleh ABS, dengan teknologi ventileted disk untuk roda depan dan rum untuk roda belakang.

Untuk sistem hiburannya, Toyota Calya dilengkapi oleh 4 speaker dengan audio single DIN/CD/USB/MP3/Aux untuk varian tipe E, dan audio 2 DIN CD/USB/MP3/AUX/Bluetooth/Voice Call untuk varian tipe G.

Dapatkan diskon Spesial & Bonus menarik lainnya, jika anda menggunakan form pemesanan mobil atau form simulasi kredit (Ajukan Online sekarang juga, proses cepat & mudah)
Untuk mengetahui secara detil setiap angsuran mobil Toyota, bisa menggunakan Form Simulasi kredit dibawah ini
SIMULASI KREDIT
_____________________________________________________________________________

Telp/Whatsapp: 085277956145

_____________________________________________________________________________
Atau anda bisa melakukan pemesanan mobil secara langsung melalui form dibawah ini _____________________________________________________________________________
Atau Tukarkan mobil bekas anda dengan mobil baru Toyota menggunakan form Tukar Tambah dibawah ini

Posted in Calya, News and tagged , .