Toyota Grand New Avanza

Biaya Servis Toyota Avanza Transmisi Manual

Biaya Servis Toyota Avanza Transmisi Manual | Biaya kepemilikan dan servis bisa menjadi salah satu pertimbangan orang untuk membeli mobil. Soal menimang biaya perawatan ini, konsumen akan memilih mana yang pas dengan kemampuannya.

KompasOtomotif menjadikan Toyota Grand New Avanza menjadi salah satu contoh. Model ini masih menjadi mobil terlaris di Indonesia, masuk di segmen low MPV dengan penjualan 15.000-an unit per bulan.

Setelah mengetahui biaya servis untuk tipe dengan transmisi otomatis, kini akan dibahas tipe yang bertransmisi manual. Tipe ini lebih banyak peminat, baik untuk semua tipe Grand New Avanza maupun Veloz.

PT Toyota Astra Motor (TAM) sudah mengklaim soal salah satu keunggulan yang ditawarkan saat membeli Toyota Grand New Avanza, yakni biaya kepemilikan cukup terjangkau, plus layanan dengan konsep Total Ownership Benefit.

Seperti yang diberikan pada model-model lain, TAM memberikan gratis biaya jasa servis sampai 50.000 km atau lima servis pertama. Pada jangka waktu ini, pada dasarnya konsumen hanya menyiapkan biaya ganti oli, ganti filter, gasket, dan keseimbangan ban, hanya Rp 373.000-an.

Bedanya, hanya pada servis ke-4 atau memasuki 40.000 km, ada penggantian komponen untuk mempertahankan performa kendaraan. Total biaya yang dibutuhkan pada tahap ini mencapai Rp 931.000-an.

Memasuki masa-masa di atas 50.000 km, konsumen sudah harus menanggung biaya jasa servis. Jika ditotal sampai 100.000 km atau sudah mencapai sekitar 3 tahun, konsumen wajib menyiapkan dana Rp 8 jutaan.

Jika dibagi lagi, pengguna Avanza terbaru tipe transmisi manual harus menyaipkan dana Rp 2,6 jutaan per tahun. Lebih detail lagi, biaya servis per bulan hanya perlu Rp 228.000-an. Sebagai catatan, ini rincian harga per Desember 2015 berdasarkan buku panduan servis berkala.

Sumber

Dapatkan diskon Spesial & Bonus menarik lainnya, jika anda menggunakan form pemesanan mobil atau form simulasi kredit (Ajukan Online sekarang juga, proses cepat & mudah)
Untuk mengetahui secara detil setiap angsuran mobil Toyota, bisa menggunakan Form Simulasi kredit dibawah ini
SIMULASI KREDIT
_____________________________________________________________________________

Telp/Whatsapp: 085277956145

_____________________________________________________________________________
Atau anda bisa melakukan pemesanan mobil secara langsung melalui form dibawah ini _____________________________________________________________________________
Atau Tukarkan mobil bekas anda dengan mobil baru Toyota menggunakan form Tukar Tambah dibawah ini

Posted in Avanza, News and tagged , , .