Avanza Tigre Siap Bersaing dengan Expander?

Dealer Toyota Bandung | Jelang pameran GIIAS 2017, Mitsubishi akhirnya memunculkan teaser sosok versi produksi dari MPV terbarunya nanti. Sontak, media-media nasional langsung menjulukinya ‘sang pembunuh Avanza’.

Apalagi, sudah terlalu banyak ‘rencana pembunuhan’ terhadap Avanza dari para kompetitornya, mulai dari Honda Mobilio, juga Suzuki Ertiga, dan belum ada satupun yang berhasil sampai hari ini.

Tapi nyatanya, Toyota tidak bergeming. Mungkin merasa Avanza terlalu kuat untuk ditaklukkan para pesaing disegmennya. Apalagi, diam-diam Toyota masih punya senjata yang nantinya bisa digunakan untuk melumpuhkan Mitsubishi Expander mungkin sejak hari lahirnya.

Adalah suatu Avanza Tigre! Ya, memang belum ada keterangan resmi kapan mobil ini akan diluncurkan. Toh, Toyota sepertinya tidak juga perlu buru-buru, karena memang model Tigre ini disiapkan untuk melawan siapa saja lawannya.

Kalau model standarnya saja sudah begitu sulit ditaklukkan, lalau bagaimana dengan Avanza Tigre? Kalau nama Avanza saja sudah melekat di hati para pecinta low MPV, pun begitu dengan versi Tigre yang potensinya juga sangat besar–setidaknya untuk meredam hebohnya MPV Mitsubishi.

Sama-sama berbodi kekar dan berkapasitas mesin sama, namun satu keunggulan dari Avanza Tigre adalah karena memang basiknya dari mobil sejuta umat Toyota Avanza, yang tak hanya merajai segmen low MPV, tapi juga paling laris dari semua mobil yang dijual di Tanah Air!

Mobil ini juga sempat menjadi omongan orang banyak saat tampil dalam bentuk model exhibition Toyota di ajang GIIAS 2016.

“Avanza Tigre mendapat sambutan hangat di GIIAS lalu, saat ini kami masih mencari racikan yang pas sampai nanti siap diluncurkan di Indonesia,” pancing Vice President Director PT Toyota Astra Motor, Henry Tanoto kala itu. Tentu rencana ini menjadi kabar menggembirakan, para penggemar ‘mobil sejuta ummat’ ini sudah merindukan Avanza dengan perwajahan baru.

Mengadopsi muka harimau, tampang Avanza berubah menjadi sangar sekaligus juga kental dengan aura sporty. “Kami masih butuh waktu untuk melakukan research. Bisa saja dalam waktu dekat ini, tapi masih belum pasti,” tambah Henry.

Dan Toyota memang sepertinya sedang menunggu momentum saja. Kala ramai prediksi merumorkan bakal meluncur di IIMS 2017, nyatanya tak ada lawan sepadan yang dihadirkan saat IIMS 2017. Maka, kemungkinan terbesar ajang GIIAS 2017 bakal menjadi arena tampil Avanza Tigre.

Apa dampaknya bagi segmen low MPV? Heboh sudah pasti terjadi. Apalagi Mitsubishi sudah mulai berani memunculkan Mitsubishi Expander terbarunya itu. Bahkan, dengan nama besar Avanza, bukan tidak mungkin MPV Mitsubishi langsung mati kutu dengan sodoran si ‘Wajah Harimau’.

Sumber

Dapatkan Promo Penawaran Terbaik dan bonus menarik lainnya, melalui Form Simulasi Kredit (Ajukan Online sekarang juga, proses cepat & mudah)
Untuk mengetahui secara detil setiap angsuran Toyota, bisa menggunakan Form Simulasi kredit dibawah ini
Form Simulasi Kredit
_____________________________________________________________________________
Atau Hubungi Kami Langsung di no
Klik Telp: 085277956145
Klik Whatsapp: 085277956145
_____________________________________________________________________________
Atau Tukarkan mobil bekas anda dengan mobil baru Toyota menggunakan form Tukar Tambah dibawah ini

Posted in Avanza, News and tagged , .