Toyota Alphard

All New Toyota Alphard & Vellfire Mewah Serta Elegan

All New Toyota Alphard & Velfire Mewah Serta Elegan | PT Toyota Astra Motor (TAM) resmi merilis dua MPV premium terbaru yaitu All New Alphard dan All New Vellfire. Kedua MPV mewah itu hadir dengan tampilan dan fitur terbaru yang semakin megah. Dikatakan, kesan megah dan mewah mewakili citra kendaraan bagi kalangan VIP. Mobil ini dianggap cocok untuk para eksekutif perusahaan maupun pejabat negara.

All New Alphard dan All New Vellfire didesain dan dikembangkan dalam konsep grandeluxe, kendaraan yang menawarkn kualitas kemewahan tertinggi dalam segala tampilan dan peralatannnya. Kehadiran MPV Luxury ini sebagai wujud apresiasi sekaligus konsistensi Toyota atas keberadaan MPV Luxury tersebut di Indonesia,” ungkap Wakil Presiden PT Toyota-Astra Motor Suparno Djasmin di acara peluncuran All New Alphard dan Vellfire, di Thamrin Nine Ballroom, Jakarta, Jumat (27/3/2015).

1. Desain All New Alphard dan All New Vellfire

All New Alphard hadir dengan desain yang memperlihatkan karakter yang kuat atas nilai kemewahan dan kemegahan. Sedangkan All New Vellfire mengekspresikan desain yang lebih stylish.

Dibandingkan model sebelumnya, All New Alphard dan All New Vellfire mendapatkan sejumlah perubahan mendasar. Sistem suspensi, dimensi yang lebih luas, interior yang lebih lengkap, sejumlah peralatan navigasi hingga pembaruan mesin telah dilakukan Toyota pada dua MPV ini.

Tampilan Alphard kini lebih modern dan dinamis. Bahkan, tampilan depannya menyerupai Toyota Crown Majesta terbaru dengan grille yang sangat dominan. Buritan pun tidak kalah menarik. Bagian belakangnya itu menampilkan lampu depan LED bertingkat dan menampilkan karakter yang kokoh. Untuk menambah kesan mewah dan elegan, All New Alphard dibekali dengan pelek anyar berukuran 18 inci.

Sementara pada All New Vellfire, Secara keseluruhan, All New Vellfire tidak jauh berbeda dengan All New Alphard. Pembeda antara kedua mobil itu yang terlihat jelas ada pada bagian depannya yang lebih elegan. Grille depan menyatu dengan lampu LED yang menggambarkan kesan kekuatan. Grille itu terbuat dari bar luas dan berlapis lembaran logam.

Di bagian belakangnya, All New Vellfire menampilkan stop lamp yang lebih cerah dengan cover lampu berwarna bening. Sementara All New Alphard menampilkan cover lampu berwarna merah.

Interior New Alphard1

INTERIOR TOYOTA ALPHARD

2. Interior All New Alphard dan All New Vellfire

Konsep desain Alphard dan Vellfire terbaru ini adalah grandeluxe. Kedua MPV mewah mengedepankan kualitas kemewahan utama dengan pengalaman personal bagi penumpang yang ada di dalam kabin.

Tidak hanya eksterior, interior kedua MPV ini mendapatkan ubahan yang maksimal untuk memberikan kenyamanan utama bagi seluruh penumpangnya. Konsep yang diusung adalah Avant Craftmanship, mengedepankan kenyamanan kelas wahid serta fitur-fitur terdepan.

Alphard 2.5 G dan Vellfire 2.5 G menyediakan kursi berupa Genuine Soft Leather, Softened Cushion dengan warna Flexen untuk Alphard dan warna hitam untuk Vellfire. Selain itu, ada pula 4 way seat adjuster with power captain ottoman seat.

Untuk kursi depannya, kedua MPV itu menampilkan 8 ways power seat adjuster with 3 memories system untuk kursi pengemudi. Sementara kursi penumpang depan hadir 6 ways seat passanger with power ottoman seat. Alphard 2.5 X, hadir dengan Fabric High Grade seat, Laminated embossed created 3D effect dan Flexen Color for bright & luxury feeling.

Di bagian setirnya, Alphard dan Vellfire tampil dengan Audio & MID function, hands free function untuk Alphard 3.5 Q, steering heater untuk Alphard 3.5 Q, cruise control function dengan dilapisi soft leather & wood.

Untuk sistem audionya, Alphard 3.5Q terdapat layar 8 inci Head Unit EMV dengan Navigasi, JBL with Dolby Surround 5.1 Ch, Capacitive Control dan Digital Sound Processor sound enhancement. Sistem hiburan untuk penumpang hadir sebuah layar 9 inci roof monitor, built-in Blu-ray Player dan SD Card Reader. Sementara Alphard dan Vellfire 2.5 hadir dengan 8 inci Head Unit EMV dengan Navigasi, JBL Dolby Surround 5.1 Ch, Capacitive Control dan Digital Sound Processor Sound enhancement. Sistem hiburan penumpang belakang hanya terdapat sebuah monitor 10 inci.

3. Mesin All New Alphard dan All New Vellfire

Mesin Alphard 2.5 menggunakan mesin 2AR-FE, In-Line 4 Cylinders, 16-valve, DOHC, Dual VVT-i. Tadinya Alphard menggunakan mesin 2.400 cc. Dikatakan, mesin tersebut tetap memberikan performa terbaik di kelasnya. Bahkan, terdapat sistem Start/Stop yang memberikan efisiensi bahan bakar.

Mesin ini menghasilkan tenaga maksimum 180 ps pada 6.000 rpm dan torsi maksimum 23,9 Kgm pada 4.100 rpm Namun, untuk Alphard 3.5 Q tetap mempertahankan mesin 3.500 cc. Mesin it dikatakan memiliki performa yang baik untuk MPV premium. Mesin ini menghasilkan tenaga sampai 275 ps pada 6.200 rpm dan torsi maksimum 34,7 kgm pada 4.700 rpm.

Sumber

Dapatkan Promo Penawaran Terbaik dan bonus menarik lainnya, melalui Form Simulasi Kredit (Ajukan Online sekarang juga, proses cepat & mudah)
Untuk mengetahui secara detil setiap angsuran Toyota, bisa menggunakan Form Simulasi kredit dibawah ini
SIMULASI KREDIT
_____________________________________________________________________________
Atau Hubungi Kami Langsung di no
Klik Telp: 085277956145
Klik Whatsapp: 085277956145
_____________________________________________________________________________
Atau Tukarkan mobil bekas anda dengan mobil baru Toyota menggunakan form Tukar Tambah dibawah ini

Harga Wuling confero S Bandung
Posted in Alphard, News and tagged , , .