Toyota Agya Bandung Dealer Toyota Bandung

7 Kelebihan Mobil Toyota Agya

7 Kelebihan Mobil Toyota Agya | Kebutuhan masyarakat akan mobil semakin besar seiring dengan tingkat kebutuhan dan peningkatan ekonomi. Untuk tetap bisa memiliki mobil berkualitas dengan harga murah, maka review Toyota Agya bisa menjadi salah satu pilihannya. City Car besutan Toyota ini menerapkan basis mesin mirip dengan Toyota Avanza. Saat ini Agya dibanderol dengan harga berkisar 100 jutaan. Bagi Anda yang masih penasaran dengan ketangguhan mobil ini, berikut ini beberapa kelebihan review Toyota Agya.

Menerapkan SRS Airbag
Meskipun Agya terbilang murah, tapi tidak mengabaikan sistem keamanannya. Karena semua tipe Toyota Agya telah menerapkan dual SRS airbag yang menunjang keselamatan pengemudi dan penumpang. Sehingga saat mereka mengalami kecelakaan dengan benturan yang sangat keras. Maka pengemudi dan penumpang akan lebih terlindungi keselamatan, sehingga bisa menghindari terjadinya luka bahkan kematian.

Fasilitas Head Unit Indash
Spesifikasi dan harga Toyota Agya memang terbilang murah, tapi tidak murahan. Karena mobil besutan Toyota ini sudah dilengkapi dengan head unit indash yang bisa dimanfaatkan dalam pemutaran musik dengan memakai USB, AUX dan CD. Dengan adanya fasilitas hiburan ini, maka bisa dikatakan fasilitas yang diberikan ini sangat canggih. Adanya fasilitas hiburan ini, maka terasa sangat nyaman dan menyenangkan saat berada di dalamnya.

Memiliki bagasi lebih luas
Toyota Agya dilengkapi dengan bagasi yang sangat luas, sangat berbeda dengan mobil di kelasnya yang memiliki bagasi lebih sempit. Bahkan terbukti bagasinya lebih lapang, daripada mobil yang menempati kelas di atasnya, misalkan Nissan March, Honda Brio dan Mitsubishi Mirage. Toyota memang dikenal sebagai produsen otomotif yang sangat cerdas dalam merancang ruang kabin agar terasa lebih lega.

Toyota Agya Bandung Dealer Toyota Bandung

Memiliki interior yang luas
Tak hanya ruang bagasinya saja yang terasa lebih lapang, tapi interior Agya yang diterapkan juga membuat bagian interior mobil terasa lebih lega. Hal ini tidak hanya dirasakan oleh pengemudi saja, tapi juga bagi penumpang di kursi depan dan kursi belakang. Sehingga mereka tidak mengeluh akan sempitnya bagian bawah dan atap mobil. Dengan begitu bagi Anda yang memiliki postur tinggi, tetap nyaman dalam mengendarai mobil rancangan Toyota ini.

Hemat bahan bakar
Mesin yang diterapkan pada Agya adalah sama dengan yang diterapkan pada Daihatsu Xenia dengan kapasitas mesin 1.000 cc. Tapi bobot mobil Agya lebih ringan sampai 300 kg, bila dibandingkan dengan mobil Xenia. Dengan bobot yang lebih rendah, maka Agya menjadi lebih irit dalam hal konsumsi bahan bakar. Dengan begitu anggaran untuk pembelian bahan bakar akan lebih ringan.

Performa mesin tangguh
Dibanderol dengan harga murah tak menjadikan Agya memiliki mesin yang loyo. Karena performa mesin dari Agya ini terbilang sangat handal. Karena saat melaju di jalanan yang menanjak, mobil ini tetap sangat bertenaga dan terlihat sangat galak. Sehingga medan menantang tersebut tetap bisa dilaluinya dengan sangat mudah. Oleh karenanya review Toyota Agya bisa sangat diandalkan dalam melalui kawasan perbukitan.

Disediakan sistem transmisi automatic
Tak hanya diluncurkan dengan sistem transmisi manual, Agya juga dilengkapi dengan sistem transmisi otomatis terutama pada tipe E dan G. Memang Agya dengan transmisi otomatis dibanderol dengan harga yang lebih mahal dibandingkan dengan transmisi manual. Tapi tetap saja Agya menjadi idola mobil matic dengan harga yang terjangkau. Sehingga bagi kalangan menengah tetap bisa menikmati berbagai penawaran istimewa dari Agya.

Sumber

Dapatkan Promo Penawaran Terbaik dan bonus menarik lainnya, melalui Form Simulasi Kredit (Ajukan Online sekarang juga, proses cepat & mudah)
Untuk mengetahui secara detil setiap angsuran Toyota, bisa menggunakan Form Simulasi kredit dibawah ini
SIMULASI KREDIT
_____________________________________________________________________________
Atau Hubungi Kami Langsung di no
Klik Telp: 085277956145
Klik Whatsapp: 085277956145
_____________________________________________________________________________
Atau Tukarkan mobil bekas anda dengan mobil baru Toyota menggunakan form Tukar Tambah dibawah ini

Harga Wuling confero S Bandung
Posted in Agya, News and tagged , .